Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MELAJU DENGAN KENCANG, BUS BINTANG TIMUR SERUDUK MOBIL PARKIR LAGI

Bus Bintang Timur kembali mengalami kecelakaan lalulintas setelah sebelumnya mobil bintang timur lainnya pada akhir bulan oktober mengalami kecelakaan yang sama yakni menyeruduk mobil lainnya. kali ini Bus Bintang timur tersebut menyeruduk mobil box yang dikendarai Ruslan (36 Tahun) yang sedang parkir di badan jalan trans Sulawesi di Desa Tamarupa, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Rabu (19/12/2018).

Kanit Turjawali Satlantas Polres Pangkep, Ipda Syarifuddin mengatakan, kecelakaan bermula saat bus Bintang Timur dari arah utara Luwu Timur menuju arah selatan Makassar, melaju dengan kecepatan tinggi yang dikemudikan oleh sopir bernama Galih (30 tahun).

Diduga dalam kecepatan tinggi mengendarai bus bintang timur tersebut sang sopir dari jauh tak melihat mobil box yang sedang parkir tersebut, akibatnya sang sopir tak bisa menghindari tabrakan dan menyeruduk mobil box didepannya

"Sesampainya di Desa Tamarupa, bus BIntang timur yang dikendarai, Galih ini tak mampu menghindari sebuah mobil box yang dikendarai Ruslan, yang terparkir dibadan jalan." kata Syarifuddn

Akibat tabrakan keras tersebut, seorang kernet bus Bintang Timur, Yasir mengalami luka robek pada bagian kaki. dan langsung dipuskesmas Mandalle dan dirujuk ke RS Salewangang Kabupaten Maros untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Sementara itu Ruslan pemilik mobil Box tersebut usai tertabrak bus bintang timur dirinya hendak melarikan diri, namun Polisi yang mengetahui perihal tersebut langsung melalukan pengejaran dan menggagalkan pelarian supir mobil box tersebut.

"Sopir mobil box, Ruslan sempat melarikan diri, tapi dikejar sama anggota dan berhasil ditangkap. Sekarang dia sedang diperiksa," ungkap Syarifuddin.

Dari pantauan awak media usai kejadian tersebut beberapa Polisi lalulintas juga langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi dua kendaraan tersebut ke Mapolres Pangkep sebagai barang bukti.

Beruntung dalam kejadian lakalantas antara mobil bintang timur dan mobil box tersebut tak mengakibatkanadanya korban jiwa. Kerugian diperkirakan ditaksir sebanyak puluhan juta rupiah.


Kejadian Bus Bintang timur ini bukan yang pertama kali sebelumnya diketahui bus bintang mujur lainnya juga sempat meneruduk beberapa kendaraan roda dua dan empat hingga mengakibtakan korban jiwa di jalan trans sulawesi kecamatan marang pada akhir bulan oktober 2018 lalu.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "MELAJU DENGAN KENCANG, BUS BINTANG TIMUR SERUDUK MOBIL PARKIR LAGI"