Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JELANG NATAL DAN TAHUN BARU POLRES PANGKEP MUSNAHKAN RATUSAN BOTOL MIRAS

Polres Pangkep memusnahkan ratusan barang bukti minuman keras (Miras) Berbagai merk, pemusnahan dilakukan di halaman Mapolres Pangkep, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel, Jumat (21/12/2018).

Miras tersebut diperoleh dari berbagai razia yang dilakukan pihaknya dalam tiga bulan terakhir. Berbagai merk miras yang disita dan dimusnahkan tersebut yakni Mc Donald 34, Bir Bintang 40, angker bir 5, topee riaja 35, bendy star 25, anggur kolesom 9, bir hitam 13, anggur merah 7 dan prost bear 11 buah,

Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga mengatakan pemusnahan barang bukti ini sudah disidangkan dan selesai perkaranya inkra dan putus di pengadilan negeri Pangkep dan harus dimusnshkan.

"Itu miras yang sudah selesai di pengadilan dan kita musnahkan ratusan miras dengan berbagai merk. Akhir bulan ini kita masih akan memusnahkan barang bukti miras lainnya," ujarnya.

Pemusnahan miras ini dilakukan sebagai wujud komitmen Polres Pangkep menjaga kondusifitas wilayah jelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Polres Pangkep bekerjasama dengan Pemkab Pangkep akan terus melakukan pengamanan guna menciptakan rasa aman dan nyaman.

Akibat dimusnahkannya minuman keras tersebut, sontak aroma alkohol menyebar ke udara di lokasi pemusnahan.

Pada acara ini, dihadiri pula oleh Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, Kejari Pangkep Firmansyah Subhan, dan Kodim 1421 Pangkep, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), dan sejumlah tokoh agama dari kemenag Pangkep, dan jajaran Mapolres Pangkep.

(ADM-KP)


Posting Komentar untuk "JELANG NATAL DAN TAHUN BARU POLRES PANGKEP MUSNAHKAN RATUSAN BOTOL MIRAS"