Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JELANG NATAL DAN TAHUN BARU POLRES PANGKEP RAZIA WARUNG REMANG REMANG

Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusi jelang Natal 2018 dan tahun baru 2019 yang tinggal hitung hari. Polres Pangkep melakukan razia terhadap warung remang ramang yang menjual Minuman keras yang ada di perbatasan Pangkep Kecamatan Mandalle.

Alhasil dalam operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Lipu 2018 tersebut Tim Operasi Cipta Kondisi Polres Pangkep,  Sulsel berhasil menemukan 224 botol minuman keras (miras)  dari berbagai merk di kamar Karno,  salah satu pemilik warung remang remang di Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel.

Penggerebekan kediaman tersangka ini diawali dari informasi yang dikembangkan pihak kepolisian bahwa ditempat tersebut sering dilakukan transaksi miras jenis tersebut. Sekira pukul 21.00 wita satuan tugas KKYD polres pangkep dipimpin kabag ops polres pangkep Kompol Mustafa Sani bergerak menuju ke TKP Yang dimaksud.

Setelah tim masuk kedalam rumah yang disaksikan pemiliknya, aparat menemukan sebanyak 224 botol Minuman keras jenis BIR dalam 17 Dos yang disembunyikan dalam kamar KArno untuk menegelabui petugas, selanjutnya dilakukan penyitaan kemudian dibawah ke polres pangkep untuk proses hukum lebih lanjut


Hal ini dibenarkan oleh kabag ops polres pangkep Kompol Mustafa Sani Kabag OPS Polres Pangkep, Kompol Mustafa Sani mengatakan, razia ini dilakukan untuk memberantas penyakit masyarakat. Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan hari Natal dan tahun baru 2019.

“ada 224 botol yang dikemas dalam 17 dos, yang berhasil disita petugas dari hasil operasi semalam sekitar pukul 21.00 wita, di Kecamatan Mandalle. Semuanya didapatkan di kediaman tersangka Karno,” katanya

Lanjut Mustafa, saat ini barang bukti bersama dengan tersangka telah diamankan di Mapolres Pangkep untuk proses hukum lebih lanjut,”kita akan terus melakukan kontroling dan melancarakan setiap operasi di wilayah hukum Polres Pangkep, guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di masyarakat,” tutupnya.

Selain warung Karno, tim juga merazia warung yang lain di perbatasan Pangkep-Barru. Kegiatan KKYD ini akan dilaksanakan secara berlanjut diwilayah hukum polres pangkep dengan melibatkan polsek jajaran melaksanakan kegiatan yang sama untuk menjamin situasi kamtibmas kondusif terkhusus suasana perayaan natal dan tahun baru berjalan damai dan sejuk diwilayah hukum Polres pangkep.

(ADM-KP)


Posting Komentar untuk "JELANG NATAL DAN TAHUN BARU POLRES PANGKEP RAZIA WARUNG REMANG REMANG"