Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GENCAR BERANTAS PEREDARAN NARKOBA, POLRES PANGKEP AMANKAN LAGI 2 PELAKU

Komitmen Satuan narkoba Polres Pangkep dalam memberantas peredaran narkoba diwilayah hukum kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) sulsel patut diacungi jempol pasalnya baru dua hari lalu berhasil mengamankan dua pria warga kota Makassar kedapatan membawa sabu sebanyak 20,8 gram saat melintas di jalan Pangkep dari arah pare-pare dan kini mereka berhasil lagi menangkap dua terduga pengedar narkoba di Kalibone, Kelurahan Bontolangkasa, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Minggu (9/12/2018)

Keduanya tersangka baru tersebut adalah warga Makassar bernama Stefan Sentosa (31) alamat Jl Maccini Raya, Kecamatan Panakukkang, Makassar dan Muh Risal (38) alamat Jl WR Supratman nomor 5, Kecamatan Ujungpandang Makassar. Keduanya ditangkap sekitar pukul 12.00 Wita.

Menurut Kasatnarkoba Polres Pangkep, AKP Galigo Suryadi Keduanya ditangkap berdasarkan informasi keduanya akan melakukan transaksi dan saat mendapat informasi tersebut Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Pangkep bergerak cepat dan menghadang kendaraan pelaku pelaku dari arah makassar menuju Pangkep. Polisi lalu menggeledah keduanya dan benar menemukan 1 sachet sabu.

"Informasi yang kita dapatkan itu mereka berdua akan melakukan transaksi narkoba dari arah Makassar menuju Pangkep. Kita buntuti dan langsung amankan keduanya di TKP, Ternyata benar mereka melakukan transaksi dan barang tersebut milik mereka yang disimpan saat sampai di lokasi penangkapan keduanya" kata Kasatnarkoba Polres Pangkep, AKP Galigo Suryadi.

Kini, keduanya sudah diamankan Satnarkoba Polres Pangkep lengkap dengan barang bukti satu sachet berisi kristal bening diduga narkotika golongan 1 jenis sabu dan dua buah handphone.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Pangkep utk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.


Atas perbuatannya, pelaku terancam dikenakan Pasal 112 dan Pasal 114 KUHP tentang penyalahgunaan dan peredaran zat terlarang narkotika. Ancaman hukumannya, maksimal 20 tahun penjara

(ADM-KP

Posting Komentar untuk "GENCAR BERANTAS PEREDARAN NARKOBA, POLRES PANGKEP AMANKAN LAGI 2 PELAKU"