Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DISERUDUK MOBIL EXPEDISI, SEORANG REMAJA DI PANGKEP MEREGANG NYAWA

Nasib nahas yang dialami Zulkifli (16 Tahun) harus meregang nyawa usai bermalam minggu bersama temannya Fuad Jumadi (25 Tahun) saat motor yang dikendarainya tiba-tiba diseruduk mobil box expedisi yang dikemudikan oleh Iksan (24 Tahun) melaju dengan kencang dari arah belakang

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) ini terjadi di depan Bank Sulselber, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Senin (24/12/2018) dini hari sekitar pukul 01.00 wita. dimana dalam kejadian ini mengakibatkan dua korban pengendara motor satu orang dinyatakan meninggal dunia dan satu orang temannya hanya mengalami luka ringan.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Pangkep, Ipda Djoni D, Kejadian bermula saat Zulkifli dan Jumadi yang masing masing mengendarai motornya hendak pulang kerumahnya di Kampung Bonto Panno, Kelurahan Bonto Perak, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep). namun nahas motor yang dikendarai Zulkifli diseruduk dari arah belakang oleh sebuah mobil box milik salah satu expedisi di makassar. usai menabrak iksan kabur melaroikan diri menuju arah makassar.

"Kecelakaan ini terjadi saat mobil boks yang dikemudikan pelaku hendak menyalip sebuah mobil di depannya. Tak terhindarkan, motor yang dikendarai korban pun dihantam Iksan dari belakang. Motor yang dikendarai korban pun menabrak motor milik Fuad Jumadi (25) yang berada di depannya. Usai menabrak, Iksan kabur. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan pengejaran terhadap Iksan." Terang Ipda Djoni D

Mengetahui pengendara yang menabrak Zulkifli melarikan diri, Kasat Lantas mengambil langkah cepat dan bersama sama piket laka melakukan pengejaran terhadap mobil truk yang sudah diketahui ciri-cirinya
Aksi kejar-kejaran pun terjadi antara aparat kepolisian polres Pangkep dengan pelaku pengemudi mobil boks yang menabrak korban tersebut.

Sambil mengejar pelaku pihak lantas polres Pangkep melakukan koordinasi dengan piket lantas Polres Maros agar mobil truck box yang melarikan diri setelah menabrak dua sepeda motor tersebut agar dapat dicegat
dan akhirnya mobil yang dikemudikan Iksan dapat dicegat dan diamankan tepat di depan bandara lama, Jalan Trans Sulawesi, Kabupaten Maros.

Lebih lanjut, usai mengamankan Iksan, polisi pun melarikan kedua korban ke RSUD Pangkep. Namun, sayangnya nyawa Zulkifli tak mampu diselamatkan meski telah dirujuk ke RSUP Wahidin Sudirohusodo di Makassar.

"Korban diketahui mengalami luka yang cukup serius dan meninggal. Sementara korban lainnya, Fuad Jumadi hanya mengalami luka ringan." katanya.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah korban telah dikebumikan di kampung halamannya di Kampung Bonto Panno, Kelurahan Bonto Perak, Kecamatan Pangkajene, Pangkep.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "DISERUDUK MOBIL EXPEDISI, SEORANG REMAJA DI PANGKEP MEREGANG NYAWA"