Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

USAI BERKUNJUNG DI PANGKEP, MOBIL SEKDES KECELAKAAN DAN MENINGGAL

Sebuah mobil Avanza mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal dan terjun dari badan jalan disalah satu halaman rumah milik warga di Desa Bantimurung, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel, Rabu (28/11/2018). yang dikendarai dan ditumpaingi oleh sepasang suami istri asal kabupaten Bone saat hendak pulang usai berkunjung di kabupaten Pangkep.

Akibat kejadian tersebut Korban yang diketahui bernama Ahmad Saleh (42) warga Kampung Elle RT/RW 001/002 Desa Bonto Masunggu, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone. Tewas ditempat saat kejadian tersebut.

Korban diketahui menjabat Sekretaris Desa (Sekdes) Bonto Masunggu, Kecamatan Tellu Limpoe, Bone. Saat kecelakaan korban bersama istrinya Kasmawati (39). Istri, Kasmawati selamat dengan menderita luka patah tulang tertutup pangkal lengan kiri.

Istri korban Kasmawati menuturkan, mobil yang mereka tumpangi tersebut melaju dari arah Pangkep menuju rumah korban di Kampung Elle desa Bonto Masunggu, namun di tengah perjalanan tepatnya di Kampung Bantimurung Desa Bantimurung korban mengantuk dan kehilangan kendali.


Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Pangkep, Ipda Joni menyampaikan, kecelakaan itu diduga terjadi akibat pengemudi mengalami lepas kendali, hingga menabrak rumah warga yang ada di poros jalan. sekitar pukul 04.30 Wita.

"Diduga korban mengantuk saat mengendarai mobilnya bersama istri. Mobilnya lepas kendali, hingga menabrak pagar rumah warga yang ada di poros jalan," kata Kanit Laka Polres Pangkep, Ipda Joni.

Kakak kandung korban, Muh Yusuf (47) yang tiba di lokasi, meminta tidak perlu dilakukan penanganan secara hukum sehingga korban langsung dibawa ke rumah duka di Kabupaten Bone.

"Saat ini sudah dikembalikan ke rumah duka. Petugas juga melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti yang ada di TKP, serta mengambil keterangan para saksi," ucapnya.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "USAI BERKUNJUNG DI PANGKEP, MOBIL SEKDES KECELAKAAN DAN MENINGGAL"