Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TABRAK TRUK PARKIR, SEORANG MAHASISWA PANGKEP TEWAS MENGENASKAN

Nasib nahas menimpa Ananda Fikram (19 tahun) Warga Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Sulawesi Selatan, itu meninggal di tempat usai menabrak truk parkir di Jalan Poros Trans Sulawesi Makassar-Pare-Pare, kampung Soreang, Desa Kabba, Kecamatan Minasatene, Selasa (20/11/2018) sekitar pukul 01.15 dini hari.

Kanit Tur Rajawali Lantas Polres Pangkep Ipda Syarifuddin mengatakan, awalnya korban yang mengendarai motor Yamaha Fino berplat DD 2257 EN berkendara menuju Makassar namun dalam perjalanan, di TKP dia menabrak bagian belakang truk yang dikemudikan Darwin Mappe (61) sopir truk dengan nopol DD 8759 XC asal Parepare yang sementara Parkir di badan jalan karena mengalami pecah ban.

" Korban tidak melihat truk Truk dengan nopol DD 8759 XC yang mengalami pecah ban saat melaju menuju Makasar sehingga korban menabraknya. Korban meninggal dunia di TKP," singkatnya.

Sementara itu menurut Kanit Laka Satlantas Polres Pangkep, Ipda Joni mengatakan, korban saat itu diduga dalam keadaan mengantuk saat mengendarai motornya. Sehingga tanpa sadar korban menabrak truk yang mengalami ban bocor.

"Ini disebabkan oleh kendaraan yang parkir di badan jalan, akibat mengalami kerusakan ban meletus. Tetapi pengendara motor juga sepertinya yang mengantuk sehingga tidak memperhatikan ada truk parkir," ungkap Ipda Joni.

Akibatnya, korban yang masih berstatus mahasiswa tersebut mengalami patah tulang leher, dan dikabarkan hidung, telinga dan mulutnya mengeluarkan darah.

"Meninggal dunia di TKP, akibat luka dan patah pada tulang lehernya. Saat ini sudah dikembalikan di kediamannya di Pangkep. Sementara itu, kita tetap melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi," jelas Joni.

Buntut kecelakaan maut itu, papar dia, Darwin Mappe (61) sopir truk dengan nopol DD 8759 XC asal Parepare , dan mobilnya sudah diamankan di Satlantas Polres Pangkep.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "TABRAK TRUK PARKIR, SEORANG MAHASISWA PANGKEP TEWAS MENGENASKAN"