Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DIDUGA MENGANTUK, SEORANG PEMUDA TABRAK POHON DAN MENINGGAL

Seorang pemuda diketahui bernama Fatmowijaya (26 Tahun) warga Jl Latappu, Dusun Pakanna, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulsel di temukan meninggal dunia oleh warga usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl Poros Makasaar-Pare, Kampung Marangancang, Dusun Tamarupa, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) sulsel.


Kasatlantas Polres Pangkep, AKP Fitriawan mengatakan kejadian pada hari Rabu 21 November 2018 sekitar pukul 18.15 Wita, diduga saat mengendarai kendaraan motor roda duanya diduga korban Fatmowijaya sedang mengantuk sehingga tak sadar kalau motor yang dikendarainya keluar badan jalan dan menabrak duah batang pohon yang berada sekitar jalan tersebut

"Korban diduga mengantuk, sehingga sepeda motor yang dikendarai bergerak ke arah pohon dan menabrak 2 batang pohon tertanam pada bagian bahu jalan," ungkapnya.


Fitriawan  menambahkan, saat korban ditemukan beserta kendaraan roda duanya berada jatuh ke got yang berada disekitar bahu jalan. sekujur tubuhnya dipenuhi luka luka akibat terjatuh dan dinyatakan meninggal, usai kejadian korban langsung di bawa ke UGD Puskesmas Mandalle, Pangkep.

"Korban mengalami luka-luka disekujur tubuhnya hingga  meninggal dunia dan dibawa ke Puskesmas Mandalle," jelasnya.

(ADM-KP)


Posting Komentar untuk "DIDUGA MENGANTUK, SEORANG PEMUDA TABRAK POHON DAN MENINGGAL"