Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CEK RANKING TES SKD CPNS 2018 KABUPATEN PANGKEP DISINI


Panitia Seleksi Nasional Calon Pegawai Negeri Sipil (Panselnas) akhirnya mengambil keputusan terkait banyaknya peserta CPNS 2018 yang gagal memenuhi ambang batas minimal atau passing gradedalam tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Link Pengumuman hasil tes seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS 2018 bisa diakses untuk beberapa instansi pemerintah. termasuk kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel, Link pengumuman hasil tes SKD CPNS 2018 ini memuat nama-nama peserta yang lulus dan nilai seleksi kompetensi dasar (SKD).

Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Bima Haria Wibisana mengatakan alternatif solusi yang diambil adalah melakukan sistem ranking. Solusi tersebut diambil karena dikhawatirkan banyak formasi yang kosong akibat banyaknya peserta CPNS 2018 yang tidak lolos passing grade. Terutama untuk posisi guru dan tenaga kesehatan yang banyak dibutuhkan.

Sementara, pihaknya tidak memberlakukan penurunan passing grade karena dikhawatirkan akan menghasilkan Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak berkualitas. Bima menjelaskan bahwa penurunan passing grade nantinya dikhawatirkan membuat kualitas ASN mempengaruhi kinerja pelayanan masyarakat.

Pengumuman tes SKD

Menurut jadwal dari BKN, pengumuman tes SKD akan diumumkan 18 November 2018, namun menanggapi keputusan sistem ranking yang dikeluarkan oleh Panselnas, akhirnya beberapa instansi memilih untuk menunda pengumuman hasil tes SKD.

Penundaan ini justru mengundang reaksi tanya diantara para peserta tes, sebagian dari mereka beranggapan hal ini akan menimbulkan permainan baru dalam penentuan Rangkin hasil Tes CPNS 2018.

Berikut Nilai hasil SKD CPNS Kabupaten Pagkep sebanyak 11 sesi dimulai dari Sesi 1 tanggal 07 Nopember 2018, hingga sesi terakhir tanggal 09 Nopember 2018.Silahkan download Link Dibawah ini untuk melihat hasil Perangkinan Tes SKD CPNS 2018 anda

Lalu bagaimana melihat Rangkin para peserta SKD CPNS 2018 ? Simak Informasinya.Perhatikan tanggal tes SKD CPNS 2018 anda dan  sesi keberapa yang anda ikuti lalu klik Dowload untuk melihat hasil Tes SKD lalu urut jumlah capaian anda saat tes nah kamu sekarang berada diurutan keberapa selain peserta tes yang dinyatakan lolos sebelumnya

1. Hari Pertama tes SKD CPNS 2018 Kamis Tanggal 7 Nopember 2018
2. Hari Pertama tes SKD CPNS 2018 Kamis, Tanggal 8 Nopember 2018
3. Hari Pertama tes SKD CPNS 2018 Jum'at Tanggal 9 Nopember 2018
 4. 106 Nama-Nama Peserta tes SKD CPNS 2018 yang Lulus Murni

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "CEK RANKING TES SKD CPNS 2018 KABUPATEN PANGKEP DISINI"