Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

91 KARUNG BERAS RASTRA KELURAHAN TALAKA MA'RANG DIGONDOL MALING

Beras sejahtera (Rastra) untuk warga miskin Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel, ludes digondol maling. Sebanyak 91 karung berukuran 10 kilogram per karung raib dicuri di tempat penyimpanan beras kantor lurah Talaka

Kepala Keluraharan Talaka, Faharuddin mengatakan, seharusnya rastra tersebut sudah disalurkan kepada penerima, namun karena dicuri, penyaluran batal. akibat hal tersebut 91 keluarga penerima manfaat bakal tidak menerima beras rastra tersebut.

Faharuddin mengaku sudah melaporkan perihal ini ke polsek ma'rang untuk mengusut pencurian tersebut dan pemerintah kecamatan untuk mencarikan solusi pengganti atas hilangnya jatah rastra warganya tersebut.

"Selain melapor ke pak camat, kami juga sudah melapor ke Polsek Ma'rang. Kami serahkan penanganannya ke polisi. Kalau solusi untuk rastra pengganti kami menunggu dari kecamatan," kata Faharuddin, Kamis (8/11/2018).

Sementara itu, Kapolsek Ma'rang, Iptu Nompo membenarkan saat dikonfirmasi mengatakan, menurut pelapor staf kelurahan Talaka, menyampaikan laporan kehilangan Rastra hari ini. Kejadian tersebut, diperkirakan terjadi sekitar pukul 02.00 wita dini hari. Polisi sudah memanggil dan memeriksa sejumlah pihak terkait untuk mencari petunjuk siapa pelaku pencurian.

"Saat ini kita masih mengmbil keterangan, dua staf dan Seklur Kelurahan Talaka. Rencananya, hari ini kita akan panggil Lurah nya," katanya pagi tadi. Jumat (09/11/2018)

(ADM-KP)


Posting Komentar untuk "91 KARUNG BERAS RASTRA KELURAHAN TALAKA MA'RANG DIGONDOL MALING"