Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SELAMAT, SEMUA HONORER K2 PANGKEP DINYATAKAN LULUS VERIFIKASI BERKAS CPNS

Selamat bagi pelamar CPNS 2018 formasi Honorer Kategori II (K2) kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulawesi Selatan dari total 77 formasi yang disediakan Pemkap Pangkep hanya Sebanyak 59 honorer K2 Pangkep yang memasukkan berkas Administrasi secara online dan fisik manual dan ke 59 Tenaga Pendidik honorer K2 tersebut dinyatakan lulus berkas administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018.

Hal ini diutarakan oleh Kepala Bidang Dokumentasi dan Informasi Kepegawaian (BKPPD) Pangkep, Irawan Makmur di depan awak media disela sela kerjanya di kantor bupati Pangkep, Irawan menyebutkanmereka dinyatakan lulus setelah  melalui pengumpulan berkas secara fisik di BKPPD dan mendaftar secara online di situs SCCN BKN.

"Iya semua K2 di Pangkep yang mendaftar itu lulus seleksi administrasi,"kata Kepala Bidang Dokumentasi dan Informasi Kepegawaian (BKPPD) Pangkep, Irawan Makmur kepada Tawak media, Senin (22/10/2018).

Irawan menyebut mereka yang sudah lulus tinggal menunggu jadwal ujian dari BKN Makassar. Nantinya mereka yang telah mendaftar dan berkasnya telah diverifikasi dan dinyatakan lulus akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang mana harus mendapatkan nilai passing grade minimal 260.

"Jadi BKN yang menentukan untuk tempat dan jadwal tesnya, kami sisa menunggu surat untuk penjadwalan tesnya, Rencananya ujian SKD dilaksanakan di Kantor BKN Makassar." ujarnya.

Nantinya ke 59 guru Honorer K2 yang dinyatakan lulus berkas tersebut tidak perlu mengikuti tes Seleksi usah ikut Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sebagaimana pelamar yang mengikuti jalur umum, mereka hanya akan mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan wajib mendapatkan nilai passingrade minimal 260.
 
"Jadi mereka yang berkasnya sudah diverifikasi akan mengikuti SKD, passing grade yang harus mereka dapatkan yakni 260, khusus K2 Pangkep itu tidak usah ikut Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) karena cukup melampirkan SK mengajar selama 10 tahun berturut-turut. dan mereka hanya akan mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) saja. Jika sudah diumumkan, para K2 sudah dinyatakan lulus administrasi, maka sudah bisa mencetak kartu untuk mengikuti tes selanjutnya."Terangnya

(ADM-KP)


Posting Komentar untuk "SELAMAT, SEMUA HONORER K2 PANGKEP DINYATAKAN LULUS VERIFIKASI BERKAS CPNS"