Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENGUMUMAN KELULUSAN BERKAS CPNS PANGKEP BELUM BISA DIAKSES, KENAPA.?

Meski batas waktu pengumuman hasil ferivikasi berkas CPNS dijadwalkan sevara serentak di seluruh indonesia Minggu 21 Oktober 2018 kemarin namun Para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulawesi Selatan rupanya harus bersabar menunggu pengumuman seleksi administrasi.

Hal ini dikarenakan Tim ferivikator CPNS Pangkep masih sementara belum merampungkan ratusan berkas CPNS Pangkep dari total jumlah 7.669, pelamar berjenis kelamin laki-laki 1.713 orang dan pelamar berjenis kelamin perempuan 6.041 orang. 59 orang honorer k2 dan 26 orang cumlaude

Kepala Bidang Dokumentasi dan Informasi Kepegawaian BKPPD Pangkep, Irawan Makmur pihaknya berjanji akan secepanya mengumumkan seleksi administrasi CPNS 2018 tersebut Irawan berharap semoga pengumuman bisa diselesaikan secepatnya

"Sabar yah, belum bisa diakses hari ini. Server down terus dan kita masih terus menunggu server kembali normal. Sementara masih ada sekitar ratusan yang belum diverifikasi, tapi kami akan usahakan rampung secepatnya," kata Kepala Bidang Dokumentasi dan Informasi Kepegawaian BKPPD Pangkep, Irawan Makmur senin (22/10/2018).

Dia menambahkan, bagi para pelamar yang belum mengetahui cara mengecek kelulusan administrasi bisa melalui akun SSCNnya sendiri.

"Jadi bisa lewat akun sendiri di cek atau like PANGKEP CPNS 2018 di facebook. Insya Allah kami umumkan juga disitu," jelasnya.

Sementara itu seorang pelamar Asdar warga siloro Desa Mangilu, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep Sulsel, mengaku terpaksa harus bedangan semalaman di salah satu warkop yang ada di kota Pangkajene hanya untuk mengetahui hasil pengumuman seleksi administrasi CPNS 2018 tersebut

" Tidak bagus jaringan internet dikampungku jadi terpaksa harus ke Pangkajene untuk menunggu hasil pengumuman seleksi administrasi CPN, untungnya di warkop lesehan ini buka sampai 24 jam" ungkapnya.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "PENGUMUMAN KELULUSAN BERKAS CPNS PANGKEP BELUM BISA DIAKSES, KENAPA.?"