Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JANGAN LUPA, HARI INI PENGESAHAN KARTU TES CPNS DIMULAI DI BKPPD PANGKEP

Sebanyak 7228 calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Sulawesi Selatan (Sulsel) lolos berkas administrasi telah diumumkan, maka pendaftar yang lulus mencetak kartu ujian dan mempersiapkan diri di tes Standar Kompetensi Dasar (SKD).

Mereka pun kemudian diwajibkan untuk mencetak kartu ujian. Tidak sampai disitu, mereka juga harus mengesahkannya di Kantor BKPPD Pangkep untuk tenaga kesehatan mulai hari ini tanggal 30 sampai dengan tanggal 31 Oktober 2018.

Sedangkan untuk pelamar tenaga guru, tenaga tehniks dan cumlaude di jadwalkan pada tanggal 1 sampai dengan tanggal 2 Oktober 2018. Pengesahan dimulai pada pukul 09.15 wita sampai dengan pukul 16.00 wita

Untuk pelamar yang berhalangan hadir diberi kebijaksanaan dapat diwakili dengan catatan harus menyertakan foto copy KTP pelamar yang bersangkutan bersama kartu peserta ujian pada saat disahkan dan ditandatangani di BKPPD Pangkep.

Dari pantauan awak media pagi ini, sekitar pukul 09.00 wita selasa (30/10/2018), ratusan peserta yang lolos itu antusias melakukan pengesahan di BKPPD Pangkep.


Pengumuman ini di prioritaskan untuk Pelamar yg berdomisili di daerah Pangkep, Maros, Makassar dan Barru. sementara di luar daerah yang bukan prioritas pengesahan dan tanda tangan dapat dilakukan dilokasi ujian, hal ini dibijaksanai karena aspek jarak dan cost yang harus dikeluarkan oleh pelamar. di ketahui jumlah pelamar diluar daerah prioritas lebih dari seribu orang.

Mereka yang lolos berkas CPNS akan memperebutkan 471 formasi. dengan rincian tenaga guru itu 137 orang, tenaga kesehatan 227 orang dan tenaga teknis 30 orang serta formasi khusus untuk tenaga honorer K2 sebanyak 77 orang. diketahui sebelumnya pendaftar honorer k2 Pangkep hanya diisi oleh 59 pendaftar saja.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "JANGAN LUPA, HARI INI PENGESAHAN KARTU TES CPNS DIMULAI DI BKPPD PANGKEP"