Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DUH, 170 HONORER K2 PANGKEP BERSYARAT HINGGA SAAT INI BELUM REGISTRASI CPNS


Masa Pendaftaran CPNS tinggal 1 minggu lagi yakni dari 15 hari jadwal yang direncanakan yakni tanggal 26 September 2018 lalu hingga tanggal 10 Oktober 2018 minggu depan namun hingga saat ini Pendaftar CPNS Honorer eks K2 di bawah 35 tahun belum memiliki pendaftar di kabupaten Pangkajene dan Kepulauan. (Pangkep) Sulsel.

"Iya sampai saat ini belum satupun tenaga honorer yang memasukkan berkas secara online," kata Sekertaris
Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Pangkep, Fharmawaty

Padahal Kabupaten Pangkep mendapat jatah. Khusus untuk honorer K2 Pangkep 77 orang, cumlaude dan penyandang disabilitas sekitar 5 persen dari total jatah formasi Pangkep yang diberikan Kemenpan RB sebanyak 471 orang.

Dari database Honorer K2 BKPPD Pangkep, saat dilakukan proses verifikasi terhadap 662 honorer K2 dari tenaga kependidikan yang memenuhi syarat batas usia tidak lebih dari 35 tahun per tanggal 1 Agustus tahun ini. hanya terdapat 170 orang yang boleh mengikuti Pendaftaran CPNS tahun ini, dan hingga hari ini tak satupun dari 170 tenaga honorer K2 bersyarat tersebut memasukkan berkas pendaftarannya secara online.

Fharma menambahkan, selain eks honorer K2 Pangkep, formasi khusus cumlaude (berprestasi) hingga penyandang disabilitas hingga hari ini juga belum ada pendaftar secara online. Dimana sebelumnya, Kemenpan RB tahun ini menyiapkan formasi khusus untuk honorer K2, cumlaude dan penyandang disabilitas.

"Kalau khusus pendaftar cumlaude belum ada juga begitupun penyandang disabilitas masih kosong," jelasnya.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "DUH, 170 HONORER K2 PANGKEP BERSYARAT HINGGA SAAT INI BELUM REGISTRASI CPNS"