Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

USAI SUMBANGKAN 5 MEDALI UNTUK PANGKEP, NURUL MAGFIRAH JATUH PINGSAN


Nurul Magfirah atlet andalan Panjat Tebing Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), atlit peyumbang 4 medali emas dari raihan pada kelas kategori campuran, beregu dan perorangan dan medali perak pada kelas speed klasik.terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit umum Lasinrang, Kabupaten Pinrang usai menyelesaikan pertandingan Panjat Tebing pada kelas Speed klasik, Sabtu 29 September 2018, malam kemarin,

Nurul Magfirah Pingsan Lantaran kondisinya drop dan pingsan saat hendak menerima medali perak yang diraihnya pada kelas speed klasik itu.

Manajer panjat tebing, Asmar mengungkapkan, kondisi atletnya itu memang sebelum Porda dimulai tidak seratus persen fit. Lantaran, baru saja pulih dari sakit dan sudah mengalami kecelakaan. Ia pun menyayangkan sikap dari tim medis yang telah pulang sebelum acara lomba diselesaikan.

“Pas upacara pemenang Nurul drop, setelah tuntaskan panjat dikelas speed klasik. Dengan kondisi tidak fit, Nurul tetap semangat, makanya juga yang buat drop karena dia fikirkan hasil akhir yang diraihnya. Kita tau kemampuannya, dengan kondisi yang tidak fit saja, setiap kelas yang diikuti pasti raih medali,”ujarnya.

Sementara itu Ketua Kontingen, Firmansyah Subhan bersama tim KONI Pangkep saat mendengar kabar Nurul Magfirah dilarikan ke rumah sakit merekapun langsung menjenguk dan memberi semangat kepada Nurul Magfirah di rumah sakit, disela-sela waktunya saat menjenguk Nurul Magfirah ke rumah sakit bersama official dan pelatih panjat tebing.

”Alhamdulillah, dari hasil pemeriksaan dokter, Nurul cuma kelelahan dan terbebani memikirkan hasil pertandingan akhirnya,”ucapnya.

Dari Pantauan awak media di data posko induk Pangkep, cabang olahraga panjat tebing Pangkep berhasil memperoleh 8 medali emas, 3 perak dan 4 perunggu.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "USAI SUMBANGKAN 5 MEDALI UNTUK PANGKEP, NURUL MAGFIRAH JATUH PINGSAN"