Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SALIB MENYALIB DIPOSISI KEDUA TIM KONTINGEN PORDA PANGKEP KUDETA BONE

Pada hari kelima, Kamis (27/09) kemarin, perhelatan porda XVI Pinrang, Kontingen Kabupaten Pangkep terus mencatatkan prestasi. salip menyalib posisipun sempat terlihat dimana pada pukul 16.00 witasore kemarin Pangkep berhasil menyalip Kabupaten Bone ke posisi kedua dengan raiahan 17 emas untuk Pangkep dan 16 emas untuk bone, klasemen sementara perolehan medali emas.

Namun pada pukul 18.00 wita magrib kemarin Tim kontingen Pangkep kembali di salib oleh kabupaten Bone dengan posisi 17 emas untuk pangkep dan 18 emas untuk Bone, hingga akhirnya pada pukul 21.00 wita hingga saat ini Pangkep sukses kudeta posisi Bone yang selama tiga hari terakhir kokoh di peringkat dua. Dengan raihan 19 Emas, 13 Perak serta 23Perunggu.

Perolehan medali Pangkep sendiri diharap terus bertambah, lantaran target sapu emas dari cabor panjat tebing, baru memasuki babak final dan didominasi atlet Pangkep.Terkait capaian prestasi tersebut Ketua Kontingen Pangkep, Firmansyah Syubhan mengimbau, agar para atlet dari tiap cabor untuk terus berjuang, dan tidak mudah berpuas diri.

”Dengan capaian saat ini, jangan cepat senang yang berlebihan karena masih ada proses. Jangan juga terlalu cepat bangga, apa lagi dengan capaian target . Saya juga setiap saat melaporkan perkembangan para atlet ke bupati,”jelas Kajari Pangkep tersebut.

Ditambahkannya, kepada para atlet yang masih berjuang agar terus menjaga kebersamaan dan tetap menjaga kondisi fisik dan tentunya doa dari masyarakat Pangkep.

Berikut Klasemen Sementara Porda XVI 2018 Pinrang. Dengan susunan emas, perak, perunggu dan jumlah keseluruhan perolehan medali. tertanggal 28 September 2018 pukul 08.30 wita.

(ADM-KP)

Post a Comment for "SALIB MENYALIB DIPOSISI KEDUA TIM KONTINGEN PORDA PANGKEP KUDETA BONE"