Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HARI KETIGA KONTINGEN PORDA SULSEL XVI PANGKEP SUDAH RAIH 32 MEDALI,

Pada hari ketiga penyelenggaraan Pekan Olah Raga Daerah (Porda) ke XVI Sulsel yang tengah berlangsung di Kabupaten Pinrang, Kontingen Porda Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) berhasil memborong 32 medali Porda Sulsel, terdiri dari 11 emas, 8 perak dan 13 perunggu (Perolehan medali pukul 22.00 wita) Selasa (25/9/2018) malam ini

Atas Raihan medali hingga malam ini, Kontingen Porda Pangkep masih tetap bertengger pada posisi tiga klasmen sementara hari ketiga menempel ketat perolehan medali kontingen kabupaten Bone dengan Raihan medali 11 emas, 10 perak,dan 20 perunggu dengan total medali sebanyak 41 medali.

Selanjutnya di posisi teratas klasmen sementara kota makassar masih mendominasi juara meninggalkan jauh perolehan medali kontingen porda daerah lain dengan total perolehan medali emas sebanyak 77 medali diantaranya 32 emas, 22 Perak, dan 23 perunggu, sementara di posisi ke 4 klasmen sementara di duduki oleh kontingen Porda Kota Pare-Pare, dengan raihan medali 13 diantaranya 6 emas, 2 perak, 5 perunggu
 
Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana yang mengunjungi atlet Pangkep yang berlomba di Porda Pinrang, mengaku bangga dengan capain prestasi yang diraih atlit-atlit Pangkep yang mampu berada di posisi ketiga klasmen sementara Porda Sulsel hingga hari ini, dirinya dan masyarakat pangkep akan memberi semangat dan suport agar berusaha keras meraih kemenangan.

"Kita jenguk mereka, lihat-lihat pertandingannya dan alhamdulillah Pangkep tidak mengecewakan. Beberapa emas sudah di tangan kita," kata Syahban.

Namun demikian Syahban juga mengingatkan kepada para atlit pangkep untuk tetap sportif dalam bertanding dan tetap memperkuat mental dalam menghadapi pertandingan berikutnya untuk dapat mendulang medali sebanyak banyaknya untuk kemnangan Kabupaten Pangkep.

"Atlet Pangkep harus menjunjung tinggi sportivitas dan kejujuran dalam berlomba. Insya Allah jika rezeki kemenangan ada di tangan kita," jelasnya.

Berikut posisi klasmen sementara perolehan medali hari ketiga Porda Sulsel XVI 2018 hingga pukul 22.00 wita malam ini, Selasa 25 September 2018


(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "HARI KETIGA KONTINGEN PORDA SULSEL XVI PANGKEP SUDAH RAIH 32 MEDALI, "