Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GEGARA DIPUTUS ALIRAN LISTRIK, SEKELOMPOK PEMUDA SERANG ASRAMA PULAU

Sekelompok anak muda melakukan penyerangan terhadap Asrama Mahasiswa Kepulauan di jalan Andi Mauraga, Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene dan kepulauan, sedikitnya belasan pemuda melempari atap Asrama Pulau dan merusak kaca Jendelanya pada jumat malam pukul 19.00 wita (31/8/2018) lalu.

Hal ini diungkapkan Jamal salah seorang penghuni Asrama Pulau tersebut, ia menuturkan saat anak anak pulau ada didalam Asrama tiba tiba ada sekelompok anak muda yang biasa berkumpul di pos ronda dekat Asrama Kepulauan tersebut melakukan pelemparan pada atap rumah dan merusak kaca jendela disusul dengan suara ancaman dari kelompok pemuda tersebut.

"Saat terdengar suara lemparan di atap asrama disusul suara orang mengancam. Tak ada penghuni asrama yang yang berani keluar menemui kelompok penyerang tersebut, terlebih lagi orang tersebut adalah penduduk setempat yang biasa mangkal di Pos Ronda depan asrama" ujarnya, Minggu (2/9/2018).

Dari informasi yang dihimpung awak media awal mula terjadi penyenyerangan ketika para pemuda penyerangan tersebut tidak terima saat aliran listrik pos ronda yang mencantol di stopkontak dapur di Asrama Pangkep diputuskan alirannya oleh penghuni asrama akibat pembatas kilometer asrama selalu turun dan mati akibat kelebihan beban.

"Anak anak asrama malam itu mencabut stopkontak yang mencantol di dapur asrama tanpa sepengetahuan kami, karena listrik sering mati akibat kelebihan beban anak-anak kemudian mencabut aliran listrik tersebut, yang pada akhirnya anak anak di pos ronda merasa marah dan melempari atap asrama dan merusak kaca jendela sambil berteriak melakukan pengancaman kepada anak asrama." Terangnya.

Beruntung pada kejadian tersebut tak ada korban, sebab mahasiswa tersebut tidak meladeni ancaman sekelompok anak muda tersebut dan polisi dengan cepat datang melakukan pengamanan pada penghuni asrama kepulauan. saat ini kasus penyerangan tersebut telah dilaporkan ke Polres Pangkep untuk segera disikapi.

"Kejadian ini sudah kami laporkan ke Polres Pangkep dan berharap agar ditindaklanjuti," Pungkas Jamal.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "GEGARA DIPUTUS ALIRAN LISTRIK, SEKELOMPOK PEMUDA SERANG ASRAMA PULAU"