Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BKPPD PANGKEP SYARATKAN PERMOHONAN MENGIKUTI SELEKSI CPNS, INI CONTOH SURATNYA


Badan Kepegawaian Nasional (BKN) resmi TELAH membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 melalui online. Sekaitan dengan hal tersebut, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) juga telah menempel syarat yang diajukan untuk melamar menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

"Iya sudah kita tempel syarat dan alur pendaftaran CPNS penempatan Pangkep," kata Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Pangkep, Hj Suriani.

Selain syarat dan alur pendaftaran secara online. ternyata BKPPD juga mensyaratkan membuat Surat Permohonan mengikuti tes CPNS untuk Umum, dan Honorer K2, contoh surat lamaran mengikuti seleksi CPNS 2018 yang ditujukan kepada Bupati Pangkep. juga sudah ada tertempel di papan pengumuman BKPPD Pangkep

"Jadi sudah ditempel juga contoh surat lamaran permohonan mengikuti tes seleksi CPNS 2018 untuk formasi umum, eks honorer K2, Cumlaude dan Disabilitas. Silakan pelamar mengajukannya seperti contoh," jelasnya.

Suriani berharap kepada para CPNS yang butuh informasi lebih lanjut, bisa dilihat langsung di dinding informasi BKPPD Pangkep, Kantor Bupati Pangkep Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel.

Berikut Contoh Surat Permohonan mengikuti tes seleksi CPNS 2018 Kabupaten Pangkep untuk pelamar formasi umum, eks honorer K2, Cumlaude dan Disabilitas:

1. Contoh Surat Permohonan mengikuti Tes CPNS untuk pelamar formasi umum,  Cumlaude dan Disabilitas

 2. Contoh Surat Permohonan mengikuti Tes CPNS untuk pelamar eks Honorer K2

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "BKPPD PANGKEP SYARATKAN PERMOHONAN MENGIKUTI SELEKSI CPNS, INI CONTOH SURATNYA"