Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BEGINI CARA POLWAN CANTIK PANGKEP, RAYAKAN HUT POLWAN YANG KE-70

Memperingati HUT Polwan ke-70 yang jatuh pada tanggal 1 September 2018 kemarin Polwan-Polwan cantik Polres Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) ini punya cara tersendiri untuk memperingatinya, dimana para polwan tersebut melakukan Bakti sosial tali asih dengan memberikan bantuan berupa sembako dan barang lainnya kepada korban kebakaran yang dialami seorang pedagang bakso keliling pada tanggal 30 Agustus lalu di desa biringere, kecamatan, bungoro, kabupaten Pangkep.

"Kami semua Polwan Polres Pangkep peduli terhadap warga kita yang lagi kesusahan, akibat kebakaran rumahnya, semua ludes dilalap si jago merah." ucap IPDA Hj Rahmania, Kanit Lantas Polsek Bungoro, yang mendampingi para Polwan Peduli Polres Pangkep, saat mengantar polwan-polwan polres Pangkep ke rumah Sumarno korban kebakaran di Desa Biringere Kecamatan Bungoro.

Selain memberikan bakti sosial berupa Bantuan sembako, nampak para polwan cantik ini juga melakukan kerja bakti membersihkan puing puing bekas kebakaran di rumah sumarsono yang menghanguskan seluruh harta benda mas sumarno pedagang bakso keliling.

“Membantu dalam melakukan pembersihan rumah, yang masih bisa dipakai untuk sikorban, tentunya tetap akan diperbaiki, namun melihat kondisi semua pada hangus dilalap sijago merah” ujarnya.

Lanjut Hj Rahmania bahwa kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-70, yang jatuh pada tanggal, 1 September 2018. Disamping itu, pelaksanaan kegiatan bakti sosial tersebut juga sebagai rasa simpati dan empati Polwan Polres Pangkep kepada sikorban kebakaran.

Sebelumnya diberitakan Musibah kebakaran kembali terjadi di Desa Biring Ere, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel, kali ini menimpah Sumarno (34) tahun seorang penjual Bakso keliling yang telah lama dikontraknya dari warga setempat. Kesedihan Sumarno tak terbendung, usai mendapati rumah kontrakan dan harta bendanya ludes dilalap si jago merah, saat dirinya sedang menjual bakso keliling di sekitar areal Perumahan PT.SEmen Tonasa sekira pukul 14.00 Wita. Kamis (30/8/2018)

Sumarno sendiri bersama istri dan anaknya sudah tinggal selama 7 tahun di rumah panggung milik seorang warga sekitar, Kontrakan ini milik Abdullah yang merantau ke Papua bersama keluarganya. Rumah tersebut dokontraknya Rp.4 juta 5 ratus ribu per tahun.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "BEGINI CARA POLWAN CANTIK PANGKEP, RAYAKAN HUT POLWAN YANG KE-70 "