Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TOKO HAJI RANI DI PASAR PANGKEP DIBOBOL MALING, UANG 30 JUTA LUDES

Nasib malang menimpa Toko Maharani atau lebih dikenal dengan toko Haji Rani yang menjual grosiran bahan sembako di bobol maling dini hari tadi, di Kompleks Pasar Pangkajene jalan Jeruk Kelurahan Mappasaile Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel. dalam kejadian tersebut maling berhasil menggasak uang cash pemilik toko sebesar Rp 30 Juta.

Aksi pembobolan toko tersebut baru diketahui Zulkifly sang pemilik toko saat mendapat kabar dari salah seorang tetangganya melalui telepon selularnya bah pintu rukonya telah terbuka pada pukul 05.00 Wita, Rabu (29/8/2018).

Betapa terkejutnya Zulki mendengar kabar tersebut, ia pun bergegas turun menuju tokonya tersebut dan benar, pintu toko miliknya telah terbuka, saat turun dari lantai atas, Ia mendapati brankas tempat penyimpanan uangnya sudah ada di depan pintu teras ruko, dan warga sekitarpun sudah mulai berkerumun.

Bukan hanya Uang senilai Rp.30 Juta yang berhasil digasak oleh maling sejumlah beberapa Bal jualan seperti Rokok berbagai merek pemilik toko juga ikut di gasak, atas kejadian tersebut korban segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pangkajene dan diteruskan ke Polres Pangkep hal ini di benarkan oleh Kasat Reskrim Polres Pangkep, Iptu Deni Eko Prasetyo mengatakan, bahwa setelah mendapat laporan dari korban Polsek Pangkajene dan Polres Pangkep langsung menuju TKP untuk mencari petunjuk petunjuk yang ditinggalkan oleh pelaku, pihak polres pangkep masih menyidik kejadian ini

"Pelaku sendiri masih kita lidik. Namun akibat kejadian ini, brankas berisi uang kurang lebih Rp30 juta dan beberapa bal rokok raib digasak maling," ungkap Deni.

Deni mengemukakan kejadian di perkirakan sekitar pukul 04.00 Wita saat kondisi jalan jeruk terlihat sepi dan baru ketahuan ketika korban menerima telepon dari temannya sekitar pukul 05.00 wita saat warga selesai menunaikan shalat subhu

"Kejadiannya sekitar jam 04.00 Wita. Korban menerima telepon dari temannya Ical pada pukul 05.00 wita, yang menyampaikan bahwa pintu toko miliknya terbuka dan brankas sudah ada di luar bagian depan teras toko," ujar Deni.

Dari Pantauan awak media nampak Rolling door dan kunci-kuncinya rusak dibongkar dan dicongel oleh maling tersebut, akibat kejadian ini pemilik toko diperkirakan mengalami kerugian Rp.100 juta

(ADM_KP)

Posting Komentar untuk "TOKO HAJI RANI DI PASAR PANGKEP DIBOBOL MALING, UANG 30 JUTA LUDES"