Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERSANDUNG VISA, 2 CALON JEMAAH HAJI PANGKEP BATAL IKUT ROMBONGANNYA



Sebanyak sua orang calon jamaan haji asal Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulawesi selatan, terganjal keberangkatannya ke Tanah Suci, Makkah bersama 225 kelompok jamaah kloter 24 kabupaten pangkep embarkasi Makassar yang telah diberangkatkan pada tanggal 5 Agustus 2018. lalu, keduanya batal berangkat karena tersandung persoalan visa yang belum jadi.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Seksi Haji dan Umrah Kemenag Pangkep, Zulkifli mengatakan, dari total 227 CJH asal Pangkep yang tergabung dalam kloter 24 embarkasi makassar, hanya ada 225 yang diikutkan. Dua yang tak jadi berangkat adalah Zainuddin dengan Hasbiah. Pasangan suami istri.

“ya benar belum berangkat Visa sang istri ini yang belum selesai. Makanya suaminya juga batal menunggu sampai ada keluar visa istrinya." ungkap Zulkifli
, Rabu (8/8/2018)
 
Namun demikian kata Zulkifli pihak kemenag Pangkep akan terus berkoordinasi dengan Kanwil kemenag Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar tentang penyelesaian visa istri dari Zainuddin untuk diberangkatkan pada kloter terakhir embarkasi makassar.

"Tetapi kita sudah cek lagi di Kanwil. Kalau sudah ada visanya untuk kita ikutkan di rombongan kloter 35 yang merupakan kloter gabungan dari beberapa kabupaten dan provinsi lain,” imbuhnya.


(ADM-KP) 

Posting Komentar untuk "TERSANDUNG VISA, 2 CALON JEMAAH HAJI PANGKEP BATAL IKUT ROMBONGANNYA"