Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SEORANG PEMUDA DI PANGKEP TERCIDUK SEMBUNYIKAN NARKOBA DI RAMBUTNYA



Team Sat Resnarkoba Polres Pangkep, berhasil membekuk seorang laki-laki yang berprofesi sebagai pengedar sabu. Penangkapan terhadap pengedar Narkotika dikabupaten pangkep. Dari identitas pelaku diketahui bernama Aryanto Hendra warga Kelurahan Bonto Baru Kecamatan Ujung Tanah, Makassar.
 

Aryanto Hendra di amankan di oleh satnarkoba polres Pangkep saat hendak melakukan tranksasksi, di Jalan Haji Ambo Dahlan, Kelurahan Bonto Perak Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel. Hal ini diungkapkan Kasatnarkoba Polres Pangkep, AKP Badollahi di hadapan awak media.

"Pelaku kita tangkap hari Minggu 27 Juli 2018, saat itu kita tahu dia akan transaksi hingga akhirnya kita buntuti sekitar pukul 02.10 Wita. Anggota langsung tangkap ditempat dan bawa ke Mapolres Pangkep," kata Kasatnarkoba Polres Pangkep, AKP Badollahi.

Badollahi menambahkan, saat diamankan pelaku digledah dan ditemukan 1 sachet plastik bening yang berisi butiran kristal yang diduga narkoba jenis sabu.

"Ini pelaku sembunyikan narkobanya di ikat rambut bagian belakang," ujarnya.

Pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Pangkep untuk diproses sesuai hukum berlaku.

Barang bukti yang diamankan berupa 1 sachet plastik bening berisi butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu dan 1 buah handphone merk nokia warna hitam.

Atas perbuatannya Tersangka Hendra terancam dijerat dengan Pasal 112 dan pasal 114 UU. No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman pidana, paling singkat 4 tahun penjara, dan paling lama 20 tahun atau seumur hidup

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "SEORANG PEMUDA DI PANGKEP TERCIDUK SEMBUNYIKAN NARKOBA DI RAMBUTNYA"