IKLAN

PEMUDA ASAL MARANG PANGKEP TEWAS TERSENGAT LISTRIK DI TPI BARRU

Nasib malang menimpa Daeng Lau Bin Daeng Kulle (35) Tahun pemuda asal kampung Maroanging Kelurahan Marang, Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel yang ditemukan oleh warga dalam keadaan tertelungkup dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa, di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Sumpang Binangae Kabupaten Barru. Daeng Lau sehari harinya menjadi buruh Angkut ditempat tersebut Kamis (30/8/2018) pagi tadi.

Korban pertama kali ditemuan oleh  Sabirin salah seorang masyarakat yang sedang berada di pelelangan tersebut dalam keadaan tertelungkup dan korban sudah tidak bernyawa serta kaki korban masih menempel di salah satu tiang lampu penerangan jalan yang telah lama rusak, diduga kematian Daeng Lau akibat tersengat Listrik saat melintas di tempat tersebut.

Saat ditemukan tewas tak satupun masyarakat yang bergerombol disitu yang mau mendekati korban sebab diduga pada tubuh korban yang masih menempel pada tiang penerangan lampu jalan tersebut masih dialiri listrik, hingga pada akhirnya Plres Barru dan PLN tiba di lokasi untuk memutus aliran listrik dan melakukan evakuasi terhadap korban.

“Kita lakukan evakuasi setelah PLN datang untuk memutuskan aliran listrik yang berada di tiang lampu penerangan tersebut, karena tubuh korban tidak bisa disentuh karena masih dialiri aliran listrik, mayat yang telah di evakuasi langsung diantar kerumahnya di Pangkep.” terang Kepala Sub Bagian Humas Polres Barru, Sainuddin

Menurut keterangan masyarakat setempat yang enggan menyebut namanya, listrik lampu penerangan yang menyegat korban memang sudah lama dalam keadaan rusak. Posisi tiang lampu tersebut tidak lagi pada tempatnya yang sampai kini belum diperbaiki hingga kabel listriknya rawan untuk tempat yang ramai seperti pelelangan.

(ADM-KP)
koran pangkep

AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "PEMUDA ASAL MARANG PANGKEP TEWAS TERSENGAT LISTRIK DI TPI BARRU"

Posting Komentar