Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PASKIBRAKA PANGKEP DAPAT BONUS DARI DISPORA, SEGINI JUMLAHNYA


Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan akan memberikan bonus kepada seluruh anggota Paskibraka yang sukses bertugas mengibarkan bendera pada HUT peringatan Kemerdekaan RI ke-73  bunus tersebut berupa uang saku dan anggaran studi pengembangan wawasan. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dispora Pangkep, Siswanto Djalil kepada awaak media. Rabu (24/8/2018) kemarin

"Tentu kita apresiasi semua paskib kita, apalagi sudah sukses dalam upacara 17 Agustus lalu, ada sertifikat dan uang saku yang kita berikan sebagai apresiasi terhadap kinerjanya," paparnya.

Untuk pengapresiasian para paskibraka tersebut Dispora kabupaten Pangkep menggelontorkan anggaran Sebanyak Rp 107.640.000, yang mana masing masing anggota Paskibraka akan mendapatkan uang saku senilai Rp Rp 1.380.000 per orangnya ditambah study pengembangan wawasan ke bali.

"masing masing paskibraka akan mendapatkan Satu juta tiga ratus delapan puluh ribu per orang dan langsung masuk di rekeningnya masing-masing peserta," ujar Siswanto.

Dikatakan Siswanto, uang tersebut juga merupakan uang pembinaan selama mengikuti latihan sebagai paskibra Pangkep Selain uang saku, paskibra Pangkep juga mendapatkan fasilitas berupa studi pengembangan wawasan. Anggarannya sendiri mencapai ratusan juta.

Hal tersebut dibenarkan anggota DPRD Pangkep, Umar Haya saat ditemui usai rapat dengar pendapat dengan Dispora dan pelatih Paskibra siang tadi.

"Termasuk anggaran pengembangan wawasan, nilainya kalau tidak salah Rp300 juta. Studi pengembangan wawasan ini biasanya dilakukan nanti bulan sembilan," ungkap Umar

(ADM_KP)

Posting Komentar untuk "PASKIBRAKA PANGKEP DAPAT BONUS DARI DISPORA, SEGINI JUMLAHNYA"