Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HANYA BUTUH 2 HARI POLSEK PANGKAJENE BEKUK PELAKU PENCURI MOTOR


Kepolisian Sektor (Polsek) Pangkajene Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) berhasil membekuk dan menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di Jalan Jambu Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep. Para pelaku berhasil ditangkap diluar kabupaten Pangkep yakni kabupaten Soppeng tepatnya di Kampung Lompule Salo, Desa Kebo, Kecamatan Lili Rilau. Jumat (31/8/2018).

Kejadian Pencurian kendaraan bermotor jenis Honda Beat tersebut terjadi pada tanggal 28 Agustus 2018 lalu milik Juadi Warga Jalan Jambu Kelurahan Mappasaile, Pangkajen Pangkep. mengetahui motornya raib, korban langsung melaporkan kejadian tersebut di Polsek Pangkajene, Pangkep.

Setelah mendapat laporan dari korban Unit Reskrim Polsek Pangkajene yang dipimpin langsung oleh Aiptu H Sri Pujianto. langsung menuju TKP dan melakukan lidik guna mendalami kasus tersebut maka diperolehlah kesimpulan bahwa motor sedang berada di kabupaten Soppeng, Unit Reskrim Polsek Pangkajene pun bergerak cepat menuju Kabupaten Soppeng dan berhasil membekuk para tersangka Curanmor tersebut

Tidak butuh waktu lama, kasus curanmor itu pun diungkap dan menangkap pelaku inisial HA beserta 2 orang temannya dan satu unit barang bukti sepeda motor Honda beat milik korban yang dicurinya tersebut.

"Kita tangkap pelaku di kampung Lompule Salo, Desa Kebo, Kecamatan Lili Rilau, Kabupaten Soppeng, Kamis siang," ungkap Kanit Reskrim Polsek Pangkajene, Aiptu Sri Pujianto, Jumat (31/8/2018).

Saat ini Para pelaku beserta barang bukti sepeda motor Honda Beat telah diamankan dan dilimpahkan kasus tersebut ke Polres Pangkep. guna di proses secara hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "HANYA BUTUH 2 HARI POLSEK PANGKAJENE BEKUK PELAKU PENCURI MOTOR"