Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HABISI GASIS SOPPENG 5-0, PERSIPANGKEP MELAJU KE FASE KEDUA LIGA 3 SULSEL


Persipangkep akhirnya lolos ke fase kedua kompetisi Liga 3 Zona Sulawesi Selatan. Pada laga terakhir, setelah berhasil menghabisi Gasis Soppeng dengan skor telak 5 gol tanpa balas di Stadion Lagaligo, Kota Palopo, Sabtu (4/8/2018). kemarin

Sejak pertama main dilapangan hijau Palopo Persipangkep yang turun dengan menggunakan seragam putih-putih melakukan serangan serangan tajam dan membuka keunggulan pada menit ketiga babak pertama melalui kaki pemain nomor punggung 10, Teddy. dan merubah skor 1-0 untuk persipangkep

Sebelum turun minum, Persipangkep kembali menambah pundi-pundi golnya, dengan merobek gawang gasis soppeng melalui pemain nomor pungung 8, Rizal pada menit 41 babak pertama. dan skor menjadi 2-0 hingga wasit meniup pluit terakhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persipangkep tidak menurunkan tensi serangan dan terus menekan pertahanan Gasis Soppeng, Alhasil pada menit 57, sepakan pemain bernomor punggung 9, Irfan Irfandi menambah keunggulan menjadi 3-0 untuk persipangkep.

Unggul 3-0 tak membuat persipangkep kendor dan semakin melancarkan serangan serangannya kepertahanan Gasis Soppeng dan akhirnya Persipangkep kembali menambah golnya di menit 63' melalui pemain nomor punggung 19 Fahrisal Khalid dan merubah skor menjadi 4-0 untuk kemenangan persipangkep

Di menit ke 73 babak kedua Persipangkep kembali melengkapi kemenangan menjadi 5-0 melalui kaki pemain nomor punggung punggung 8, Rizal. skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan babak kedua Hasil tersebut, membuat Gasis Soppeng harus mengubur mimpinya untuk melaju ke babak selanjutnya di Liga 3 Zona Sulawesi Selatan.

Sementara Persipangkep, masih menunggu hasil pertandingan antara tuan rumah Palopo United melawan Gasta Takalar yang akan akan segera berlangsung. Jika Palopo United menang atau imbang, maka Persipangkep dipastikan lolos ke fase kedua.

Kemenangan Persipangkep dipastikan melaju ke fase kedua bersama tuan rumah Palopo united setelah Gasta Takalar di tahan imbang oleh Palopo United 1-1 yang merupakan babak penentu persipangkep melaju ke fase kedua yang sama sama memiliki poin 6 di Stadion Lagaligo, Kota Palopo, Sabtu (4/8/2018).




 Atas hasil tersebut, Palopo United melaju ke fase selanjutnya dengan status juara grup G dengan raihan sebanyak 8 poin, hasil dari 2 kali seri dan dua kali menang.

Sementara Gasta Takalar harus puas berada diposisi ketiga klasemen grup G dengan raihan sebanyak 6 poin hasil dari 3 kali seri dan 1 kali kemenangan.

Di posisi kedua ditempati oleh Persipangkep, yang pada pertandingan sebelumnya menaklukkan Gasis Soppeng dengan skor 5 gol tanpa balas. Atas hasil tersebut, Persipangkep berhak mendampingi Palopo United melaju kebabak selanjutnya Liga 3 PSSI zona Sulawesi Selatan.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "HABISI GASIS SOPPENG 5-0, PERSIPANGKEP MELAJU KE FASE KEDUA LIGA 3 SULSEL"