Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CIEE, EMPAT ANGGOTA LEGISLATIF BARU DI PANGKEP, SAH DILANTIK HARI INI


Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), dengan agenda pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) dengan melantik empat orang anggota DPRD Kabupaten Pangkep yang baru untuk masa bakti periode  sampai dengan 2019 telah digelar pagi tadi di ruang Rapat Istimewa Kantor DPRD Pangkep, Rabu (29/8/2018).

Keempat anggota dewan yang akan dilantik dan di ambil sumpahnya tersebut tersebut dari partai Golkar 2 orang yakni Muhtar Saali menggantikan Yusran Lalogau yang merupakan keponakan ketua Golkar dan Bupati Pangkep H. Samsuddin Hamid, SE, dan Alfian Muis menggantikan H. Haris Gani kedua kader golkar tersebut di PAW karena mereka pindah Partai pada pencalgkan Pemilu 2019 di Partai Nasdem Pangkep.

Sementara itu di Partai PKB Umar Sahabu digantikan oleh Kaharuddin, dimana umar sahabu juga pindah partai ke Nasdem bersama Haris Gani dan Yusran Lalogau, dan di partai PDI Perjuangan H. Salaeh akan digantikan oleh ketua DPC nya Muh Asri, H. Saleh di PAW karena dipecat dari PDIP beberapa waktu lalu dan hijrah mencalonkan diri di Partai Golkar.

Ketua DPRD Pangkep Andi Ilham Zainuddin berharap dengan pergantian ini memberi suasana positif di DPRD Pangkep. dan taklupa juga Andi Ilham Zainuddin mengucapkan terimakasih kepada ke empat Anggota DPRD Pangkep yang di PAW atas dedikasih dan Pengabdiannya selama menjalankan tugas di DPRD Kabupaten Pangkep

“Kami ucapkan selamat datang di lembaga terhormat ini semoga saudara-saudara yang baru bergabung memberi masukan ke positif ke DPRD Pangkep, dan Terima kasih untuk saudara Umar, Muhammad Yusran, Haris Gani dan H Muhammad Saleh atas pengabdiannya selama menjadi anggota dewan. Semoga apa yang telah dikerjakan bernilai ibadah” kata Ilham yang memimpin sidang paripurna istimewa di ruang rapat utama kantor DPRD Pangkep.

Rapat paripurna istimewa ini dihadiri dan disaksikan oleh Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid, pimpinan forkopimda, KPU Pangkep, Bawaslu Pangkep, pimpinan OPD serta tokoh masyarakat.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "CIEE, EMPAT ANGGOTA LEGISLATIF BARU DI PANGKEP, SAH DILANTIK HARI INI "