Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUPATI PANGKEP BANGGA JADI TUAN RUMAH PERINGATAN HUT PRAMUKA KE-57


Hari Pramuka ke-57 tingkat provinsi digelar secara resmi di Kabupaten Pangkep. Ratusan anggota pramuka se-Sulsel memadati Halaman Kantor Bupati Pangkep. Acara dimulai pukul 09.00 Wita Selasa, 28 Agustus 2018 lalu

Dari Pantauan awak media Acara Peringatan HUT Pramuka ke 57 ini turut dihadiri Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono dan Ketua Kwartir Daerah Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono selaku Mabida Sulsel didampingi Kapolda Sulsel hadir secara langsung. Tidak hanya itu turut hadir pula Ketua Kwarda Sulsel, termasuk Ketua Kwarda Pangkep H.Syahban Sammana, SH, Syahrul Yasin Limpo, serta beberapa pengurus Pramuka dari seluruh kabupaten di Sulsel.

Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid, mengungkapkan rasa bangganya karena menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari Pramuka ini.

"Kami tentunya sangat bangga karena bisa menjadi tuan rumah pelaksanaan HUT tingkat provinsi ini. Pramuka di Pangkep juga  aktif selama ini, tetapi kita tetap berharap agar kegiatan pramuka di Pangkep bisa lebih aktif lagi kedepannya," pungkasnya.

Senada dengan Bupati Pangkep Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Pangkep, Syahban Sammana mengungkapkan rasa bangganya. atas dipercayanya Pangkep sebagai tuan ruma peringatan HUT Pramuka ke-57, ia berharap kepramukaan di kabupaten Pangkep kedepannya bisa lebih aktif lagi.

"Alhamdulillah kita dipercaya menjadi tuan rumah, karena dianggap Kwarcab Pangkep sudah berpengalaman dalam kegiatan kepramukaan. Semoga kita bisa memberikan yang terbaik untuk semua," ujar Syahban

Di moment HUT Pramuka ke 57 tahun, juga akan ditampilkan demonstrasi Kolone Senjata dari Sakawirakartika Kodim 1421 Pangkep.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "BUPATI PANGKEP BANGGA JADI TUAN RUMAH PERINGATAN HUT PRAMUKA KE-57"