Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BESOK EMPAT ORANG ANGGOTA DPRD PANGKEP HASIL PAW DILANTIK


sebanyak 4 orang anggota DPRD Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) baru akan mengisi kursi Parlemen di kabupaten Pangkep dan rencananya besok ke empat anggota DPRD Pangkep tersebut akan dilantik besok Rabu 29 Agustus 2019 di Kantor DPRD Pangkep, pada pukul 09.00 wita, Pagi.

Keempat anggota dewan yang akan dilantik besok tersebut dari partai Golkar 2 orang yakni Muhtar Saali menggantikan Yusran Lalogau yang merupakan keponakan ketua Golkar dan Bupati Pangkep H. Samsuddin Hamid, SE, dan Alfian Muis menggantikan H. Haris Gani kedua kader golkar tersebut di PAW karena mereka pindah Partai pada pencalgkan Pemilu 2019 di Partai Nasdem Pangkep.

Sementara itu di Partai PKB Umar Sahabu digantikan oleh Kahar, dimana umar sahabu juga pindah partai ke Nasdem bersama Haris Gani dan Yusran Lalogau, dan di partai PDI Perjuangan H. Salaeh akan digantikan oleh ketua DPC nya Muh Asri, H. Saleh di PAW karena dipecat dari PDIP beberapa waktu lalu dan hijrah mencalonkan diri di Partai Golkar.

Hal ini di ungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Pangkep H. Rizaldi Parumpa yang saat ini mencalonkan sebagai Caleg DPR RI di Partai PPP, ia mengatakan besok ke empat anggota Legislatif DPRD Pangkep yang baru akan dilantik langsung oleh Ketua DPRD Pangkep.

"kalau untuk penggantian itu, kami sudah menerima Surat Keputusan (SK) Gubernur, dan kami telah sepakat melalui Rapat Badan Musyawarah (Bamus) tanggal 29 Agustus 2018, semua syarat administrasinya sudah lengkap, insya allah mereka besok di lantik" Ungkap Rizaldi

Sementara itu Haris Gani saat di konfirmasi awak media mengungkapkan bahwa dirinya sejak awal siap di PAW saat ia memutuskan hijrah ke Partai Nasdem.

"Resiko adalah Kehormatan, saya sudah siap sejak awal memilih Nasdem sebebagai tempat menjadi caleg DPRD Pangkep 2019 mendatang, semoga anggota DPRD Pangkep bisa mengemban amanah untuk masyarakat Pangkep. Tegas Haris yang telah menduduki DPRD Pangkep selama 2 periode.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "BESOK EMPAT ORANG ANGGOTA DPRD PANGKEP HASIL PAW DILANTIK "