Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BERMODAL UANG 10 RIBU, KAKEK INI CABULI ANAK BALITA TETANGGANYA

 

Bejat memang apa yang dilakukan Amir, warga Pulau Kulambing, Desa Mattiro Uleng, Kecamatan Tupabbiring, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep). Kakek berusia 58 tahun itu tega mencabuli balita berusia 5 tahun anak tetangganya.

Aksi bejat pelaku dilakukan dirumahnya pada Rabu (15/8/2018) kemarin sore, yang juga merupakan tetangga korban dengan mengiming imingi korban uang jajan sebaesar Rp.10 Ribu, lalu mengajak korban kerumahnya, sesampai dirumah pelaku, korban melancarkan aksi perbuatan cabulnya dengan memangku dan meraba bagian intim korban.

Pencabulan itu akhirnya terkuak, saat orang tua korban curiga anaknya membawa pulang uang sebesar Rp. 10 Ribu. Kemudian, orang tua korban menanyakan asal diperolehnya sejumlah uang tersebut, dengan lugunya korban menceritakan semua yang telah dilakukan kakek Amir padanya sampai ia di berikan uang sebesar Rp.10 Ribu. mendengar hal tersebut orang tua korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Pangkep.


Hal ini di benarkan oleh Kasat Reskrim Polres Pangkep, Iptu Deni Eko Prasetyo, Kamis 16 Agustus 2018, saat di konfirmasi awak media. Eko menjelaskan awalnya pelaku memanggil korban masuk ke rumahnya dengan diimingi uang Rp10 ribu

“Kejadiannya kemarin Rabu sore. Pertama dikasih tau ada uangku ini 10 ribu, lalu diajak masuk ke rumah pelaku, dipangku lah korban, lalu di raba-raba alat vitalnya. Orang tuanya curiga, darimana korban mendapatkan uang itu, kemudian ditanyalah. Korban pun menceritakan ke orang tuanya kejadian yang dialami, hingga mendapatkan uang itu, Orang tua korban kemudian melapor pagi tadi ke SPKT. menerima laporan itu, anggota langsung bergerak menangkap pelaku di kediamannya di Pulau,” jelasnya. Kamis (16/8/2018)

Sementara itu pelaku Amir saat diinterogasi oleh polisi, mengakui perbuatannya bahwa korban dipangkunya, dan diraba-raba hingga kebagian intim korban. atas kelakuan bejatnya pelaku pun dijerat dengan Pasal 82, ayat 1, undang undang perlindungan anak. Dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun keatas.

(ADM-KP)


Posting Komentar untuk "BERMODAL UANG 10 RIBU, KAKEK INI CABULI ANAK BALITA TETANGGANYA"