Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 DESA DI PANGKEP AKAN SELENGGARAKAN PILKADES SERENTAK TAHUN INI

 
Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) secara serentak rencananya akan dihelat tahun ini. Sebanyak 6 desa dari 65 desa di kabupaten Pangkep sampai saat ini masih dijabat oleh Plt. Kepala Desa. Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Pemerintahan Desa Kabupaten (Pemdes) Pangkep, Arisal Hasan Saat di temui Awak Media di Pangkajene,Pangkep, Kamis (30/8/2018).

"Ada 7 desa dari 65 total desa yang ada di Pangkep yakni desa Panaikang, Batara, Taraweang, Alesipitto, Punranga, Parenreng dan Pammas," Terangnya.

Ditanyakan kapan jadwal pastinya pesta demokrasi Pilkades tersebut diadakan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Kabupaten Pangkep belum bisa memastikan jadwal Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Pangkep.

"Jadwal Pilkades belum ada kepastian, kita masih cari jadwalnya begitupun dengan tahapannya," katanya

Namun demikian Pilkades tersebut diadakan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Kabupaten Pangkep, mengagendakan pelaksanaan pilkades tersebut pada akhir tahun ini. dalam waktu dekat pihaknya akan berkoordinasi dengan semua stake holder pemkab Pangkep yang terkait dengan rencana pesta demokrasi Pilkades tersebut.

"Rencana bulan November atau bulan Desember. Kita masih koordinasi dulu dengan pimpinan," ujarnya.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "7 DESA DI PANGKEP AKAN SELENGGARAKAN PILKADES SERENTAK TAHUN INI"