Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 JEMAAH HAJI PANGKEP YANG TERSANDUNG VISA AKHIRNYA DIBERANGKATKAN


Setelah dua orang calon jamaan haji asal Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulawesi selatan Zainuddin dan Hasbiah yang batal berangkat ke Makkah bersama 225 kelompok jamaah kloter 24 kabupaten pangkep embarkasi Makassar yang telah diberangkatkan pada tanggal 5 Agustus 2018. lalu, karena tersandung persoalan visa yang belum jadi. kini sudah diberangkatkan kemarin (14/8/2018)

Hal diungkapkan oleh Kepala Seksi Haji dan Umrah Kemenag Pangkep, Zulkifli menyampaikan keterlambatan visa tersebut karena pada perjalanannya ada jemaah yang sakit dan tidak dapat berangkat atas nama Ambo Tuo sebagai penggantinya atas nama Hasbiah, dan baru mengurus visa sehingga mengalami keterlambatan.

"Hasbiah ini cadangan, menggantikan CJH atas nama Ambo Tuo, yang bersangkutan tidak dapat berangkat karena sakit, makanya kita hubungi cepat cadangan pertama atas nama Hasbiah untuk di proses visanya, dan visanya baru keluar Senin 6 Agustus lalu," ujar Zulkifli, Selasa (15/8/2018)

Zulkifli, menyampaikan, Kemarin pihak Kemenag Pangkep telah memberangkatkan 80 Orang yang tergabung dalam kloter 34 Pangkep embakarsi Makassar bersama dengan kloter 35 (gabungan) yang terdapat dua JCH asal Pangkep yang sebelumnya tertunda keberangkatannya.

“Alhamdulillah, semua CJH kita yang dari Pangkep sudah berangkat. Termasuk pasangan suami-istri yang sempat ditunda karena visanya belum jadi. Mereka juga sudah diberangkatkan pukul 7 pagi kemarin, mereka diikutkan di kloter terakhir, kloter 35,” ucapnya

Zulkifli juga menambahkan bahwa kedua Calon Jamaah haji Pangkep yang tertunda keberangkatannya tersebut akan bergabung pada kloternya sebelumnya yakni kloter 24 di Makkah.

"Suami istri yang terlambat tersebut Nanti setelah sampai di Mekah kembali akan berkumpul dengan CJH asal Pangkep sesuai kloternya semula, kloter 24," Terang Zulkifli.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "2 JEMAAH HAJI PANGKEP YANG TERSANDUNG VISA AKHIRNYA DIBERANGKATKAN"