Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

USAI RENAS DAN MUBES IKA SMANSA PANGKEP SIAP GELAR PELANTIKAN


Setelah melaksanakan Reuni Nasional dan Musyawarah Besar, Alumni SMA Neg 1 Pangkep atau di singkat dengan Ika Smansa Pangkep sedang mempersiapkan pelantikan dan pengukuhan pengurus baru.

Rapat koordinasi pelantikan dan pengukuhan ini di laksanakan di Cafe The Boss jalan Bontolempangan, Makassar, Sabtu (30/6/2018) kemarin

Dalam rapat koordinasi ini, panitia melibatkan semua unsur angkatan dan di komandoi langsung oleh Ketua panitia Sulfidah Hasan Sammana, S.Sos, M.Si dan Ketua Umum Ika Smansa Pangkep terpilih Adnan Muis, SH, MH serta Ketua Harian terpilih Ir Muammar Muhayyang, ST, IPM.

Dalam kesempatan itu, ketua panitia membahas segala persiapan dan kesiapan yang di perlukan dalam pelantikan.

Iapun berharap kepada seluruh panitia agar bekerja secara maksimal untuk mensukseskan kegiatan pelantikan yang akan di laksanakan pada pertengahan bulan Juli mendatang.

"Kita berharap semua unsur angkatan bekerja secara maksimal demi suksesnya acara pelantikan ini dan berkoordinasi dengan bapak bupati terkait waktu dan kesiapannya sebagai pembina untuk mengukuhkan pengurus". Ungkap Sulfidah yang juga Kabag Ekonomi Pemkab Pangkep.

Kegiatan yang inshaAllah akan di laksanakan pada pertengahan Juli mendatang, diharapkan mampu menjadi ajang konsolidasi alumni dalam melanjutkan tongkat estafet kepengurusan serta membangun sinergisitas antara Ika Smansa Pangkep dengan Pemkab Pangkep.

*syn
(ADM-KP)

1 komentar untuk "USAI RENAS DAN MUBES IKA SMANSA PANGKEP SIAP GELAR PELANTIKAN "

  1. mantaPP, wadah alumni sebagai ajang silaturahmi dan membangun mitra antara IKA dan Pemkab Pangkep.

    BalasHapus