Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PASKA PILGUB TAUFIK FACHRUDIN DAN TIMNYA KAWAL SUARA PROF ANDALAN



Pemilihan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan baru saja digelar Rabu 27 Juni 2018 kemarin di tingkat TPS dimana keunggulan diraih oleh pasangan calon nomor urut 3 Prof Andalan Berdasarkan hasil rekap KPU Sulsel yang dimuat pada web infopemilu.com hingga kemarin telah menerima sebanyak 95,44 persen atau 16363 dari 17144 TPS. Dimana, Prof Andalan unggul dengan 43,67 persen disusul NH-Aziz dengan angka 27,30 persen, kemudian IYL-Cakka sebanyak 19,26 persen dan Agus-TBL sebanyak 9,76 Persen.


Kemenangan yang diraih tersebut rupanya tak membuat Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan Taufik Fachruddin terlena dan menikmati kemenangan dengan eporia sebab menurut Taufik hal tersebut belum final sebelum adanya penetapan pemenang Pilgub sulawesi Selatan. Untuk itu Taufik intens mengunjungi Tim-Tim Pemenangannya di Kabupaten kota termasuk di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) untuk memberikan penguatan dalam pengawasan dan pengawalan Suara. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan seperti kecurangan baik di tingkat kecamatan maupun di tingkat kabupaten.

“Kami mengimbau kepada seluruh tim pemenangan, relawan dan simpatisan untuk mengawal suara kemenangan rakyat sulsel di segala tingkatan. Walaupun kita sudah unggul tetapi seluruh tim tetap harus melakukan pengawasan dan pengawalan” ungkap Taufik Fachruddin, Jumat (29/6/2018) Di Posko Fokus Pemilu Jl. Ambarala Pangkajene, Pangkep.

Berada di kampung halamannya seharian dikabupaten Pangkep nampak Ketua Tim pemenangan Prof Andalan, Taufik Fachruddin menemui dan mengunjungi tim timnya di posko masing masing serta tak lupa menyambangi dan mengucapkan terimakasih kepada tokoh tokoh masyarakat Pangkep di sejumlah warkop yang ada di kabupaten Pangkep. ia juga menghimbau kepada masyarakat pangkep untuk tetap menjaga keadaan tetap kondusif seperti biasanya, serta tetap menjaga silatuhrahim meski awalnya berbeda pilihan.

"Pilgub sudah usai dengan kemenangan yang diraih, jangan larut dalam eforia kemenangan, mari kawal suara kemenangan ini sampai penetapan KPU nanti, saya harap masyarakat tetap menjaga silaturahim seperti biasa, lupakan perbedaan yang kemarin, karena kemenangan ini adalah kemenanga seluruh masyarakt sulawesi selatan". Pungkasnya. (1/7/2018)

Selain Kabupaten Pangkep kampung halamannya taufik juga mengunjungi tim tim pemenagannya yang ada di kabupaten/kota di sulawesi selatan untuk memberikan penguatan pengawalan dan pengawasan suara di tingkat kecamatan dan kabupaten. Diketahui saat ini, perhitungan suara ditingkat kecamatan akan dimulai pada tanggal 4 sampai dengan 7 Juli 2018 dan di tingkat kabupaten/ kota dimulai pada tanggal 7 sampai dengan 10 Juli 2018.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "PASKA PILGUB TAUFIK FACHRUDIN DAN TIMNYA KAWAL SUARA PROF ANDALAN"