Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MABUK DAN UGAL-UGALAN SEORANG PEMUDA DIAMANKAN POLISI DI BUNGORO



Aparat Unit Turjawali Satlantas Polres Pangkep mengamankan seorang pemuda bernama Muhlis warga dusun Magelo kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep)  karena kedapatan mengendarai motornya secara ugal-ugalan di jalan. Diduga, Muhlis ugal-ugalan karena tengah mabuk.

Kanit Turjawali Polres Pangkep, Ipda Syarifuddin. menjelaskan, penangkapan berawal saat petugas tengah berpatroli di jalan dan mendapati Muhlis sedang mengendarai motor secara ugal-ugalan tanpa memakai helm.
Kamis malam (19/7/2018)
 
"Kita patroli terus lihat pemuda Muhlis ugal-ugalan dan tidak menggunakan helm makanya kita amankan," kata Kanit Turjawali Polres Pangkep, Ipda Syarifuddin.

Ketika memburu pelaku polisi mengamankan berhasil mengamankan Muhlis Ketika petugas menanyainya, jawaban Muhlis tidak karuan diduga karena di bawah pengaruh minuman beralkohol.

"Pelaku dalam keadaan mabuk berat, diduga dia dalam pengaruh minuman keras. Saat diperiksa kelengkapan administrasinya, yang bersangkutan bicaranya tak karuan dan tidak dapat menunjukan surat surat kendaraannya karena kondisi setengah sadar." Terangnya.

Saat diperiksa kendaraannya polisi juga berhasil menyita dan mengamankan sebuah senjata tajam berupa badik yang disimpan di balik sadel motornya

"Dan saat pelaku diperiksa dia membawa senjata tajam jenis badik dibalik sadel motornya," ujarnya.

Saat ini pelaku muhlis dan kendaraan motornya serta satu bilah badik kini di amankan di Mapolres Pangkep guna mempertanggung jawabkan perbuatannya

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "MABUK DAN UGAL-UGALAN SEORANG PEMUDA DIAMANKAN POLISI DI BUNGORO"