Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KUNKER DI POLRES PANGKEP, KAPOLDA SULSEL BERI TAUSIAH DI MASJID KODIM

Kapolda Sulsel Irjend Pol Drs.Umar Septono

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Kedatangan Irjen Umar di Pangkep disambut baik oleh Kapolres baru Pangkep, AKBP Tulus Sinaga. Dalam kesempatan kunker tersebut, Kapolda Sulsel memberikan arahan kepada pejabat Polres Pangkep beserta seluruh personil Polres Pangkep yang hadir dalam kegiatan tersebut. (11/7/2018)

Usai memberikan pengarahan kepada anggota polres Pangkep Umar Septono menyempatkan waktu salat berjamaah di Masjid tepatnya di Masjid Kodim 1421 Pangkep Jalan H.M Arsyad B Kecamatan Pangkajene dan Kepulauan kemudian memberikan tausiah agama terkait tugas dan fungsi Polri dan TNI yang mulia dan merupakan ladang pahala untuk bekal di akhirat.

“Dalam bertugas, Kita bekerja sambil beribadah kepada Allah SWT, Karena pekerjaan kita adalah ladang pahala bagi kita, Dan Lindungilah saudara kita yang lemah dan jangan sombong hanya karena jabatan, Karena jabatan hanya sementara” Pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga Umar Septono yang dikenal sebagai polisi yang religius dan peduli sosial itu, mengajak para jamaah dimasjid itu untuk selalu mengingat kepada Allah SWT, begitu pun hubungan antar manusia makin dipererat, dan peduli kepada orang disekitar kita.

“Jangan hanya hablu minallah hubungan antara manusia ke sang pencipta yang dipermantap, melainkan hablu minannaz hubungan antar sesama manusia yang tidak kalah pentingnya pula untuk kita pererat. Jangan, memandang siapa mereka, pandanglah kita sesama hamba Allah,” pesannya.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "KUNKER DI POLRES PANGKEP, KAPOLDA SULSEL BERI TAUSIAH DI MASJID KODIM"