IKLAN

HEBAT, LAGA KE-2 SURATIN CUP PS. PANGKEP LIBAS PS LUWU UTARA 3-2


PS Pangkep kembali menunjukan taringnya di Laga Suratin Cup dalam pertandingan hari kedua lanjutan Grup C Zona Sulsel yang berlangsung di di Stadion Gelora Mandiri, pare pare Minggu (22/7/2018).dengan membantai PS. Luwu Utara dengan skor akhir 3-2 atas kemenanga PS Pangkep, Luwu Utara dipastikan tersingkir meskipun masih menyisakan satu pertandingan melawan Toraja Utara, Selasa (24/7/2018)

Gol Pangkep dicetak pemain nomor punggung 11, Zulkifli pada menit 9 dan menit 26 serta pemain nomor punggung 16, Andi Alif Asis pada menit 63' Sementara gol Luwu Utara dicetak masing-masing pemain nomor punggung 7, Adam pada menit 73' serta pemain nomor punggung 2, Ahmad Fadil di menit 83'.

Sejak Kick off dimulai PS.Pangkep langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya Pasukan Andi Mappe PS Pangkep langsung unggul lewat tendangan keras nomor punggung 11 Zulkifli pada menit 9 yang tidak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang PS Luwu Utara

Pemain jebolan SSB Bintang Terang ini langsung membuat seisi stadion bergemuruh dengan golnya memanfaatkan bola rebound dari barisan pertahanan Luwu Utara. Pemain asal Bungoro ini menahan bola dengan dada dan langsung melepaskan tendangan keras yang bersarang di gawang Luwu Utara.

Zulkifli lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor setelah dirinya berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari sisi tengah. pada menit 26 Lepas dari jebakan off side, Zulkifli dengan melakukan solo run berhasil mengecoh penjaga gawang dengan melepaskan tembakan pelan datar menyusur tanah yang tidak bisa dijangkau kiper Luwu Utara.

Pada menit ke 30, dia nyaris menambah keunggulan saat dirinya kembali lolos dari jebakan off side dari sisi kanan pertahanan Luwu Utara. Pemain kelahiran 1991 ini terpaksa dijatuhkan dari belakang yang berbuah kartu kuning bagi salah seorang pemain belakang Luwu Utara. skor bertahan 2-0 hingga wasit meniup pluit terakhir babak pertama

Pada babak kedua permainan semakin panas, aksi saling serang antara kedua kubu semakin intens, PS Pangkep kembali memperbesar keunggulannya di menit 63 melalui tendangan kaki pemain punggung 16 Andi Alif Asis, sehingga skor menjadi 3-0 untuk PS Pangkep.

Selanjutnya pada menit ke 73 pemain PS. Pangkep semakin kewalahan menghadapi serangan pemain PS. Luwu Utara dan hasilnya gawang PS. Pangkep kebobolan melalui tendangan pemain nomor punggung 7 bernama Adam.

Serangan PS Luwu utara semakin gencar dan pada menit 83 berhasil merobek gawang PS. Pangkep melalui kaki Ahmad Padil Pemain nomor punggung 2 sehingga merobah kedudukan menjadi 3-2. skor ini bertahan hingga akhir peluit babak kedua. 

Atas kemenanga tersebut Tim PS.Pangkep U-17 PS. Pangkep menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke putaran kedua Piala Soeratin Zona Sulsel setelah mengandaskan perlawanan Luwu Utara dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Mandiri, Parepare


Zulkifli Nomor Punggung 11 Pencetak Gol Terbanyak Suratin Cup Group C
Diketahui saat ini, Zulkifli menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan empat gol raih. Dua gol sebelumnya dicetak saat berlaga dengan PS Toraja Utara pada laga perdana Grup C, Sabtu (21/7/2018) lalu. dan 2 gol di laga kedua melawan PS. Luwuk Utara.

Turnamen Piala Soeratin Cup tersebut menyisahkan satu lagi pertandingan. Yakni Persipare versus PS Pangkep di Stadion Gelora Mandiri yang dijadwalkan berlangsung hari Selasa, 24 Juli 2018. Persipare versus PS Pangkep, merupakan pertarungan nama baik untuk tampil sebagai juara group pada laga Group C Piala Suratin.

(ADM-KP)

AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "HEBAT, LAGA KE-2 SURATIN CUP PS. PANGKEP LIBAS PS LUWU UTARA 3-2"

Posting Komentar