Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SUARA EMAS NISFU SYAHRINI HIPNOTIS PENGUNJUNG CAFE WIJA


Penampilan Nisfu Syahrini dalam membawakan lagu dengan suara emasnya disebuah konser tunggalnya yang bertajuk "SEMARAK SERU" yang digelar di pelataran Wija Cafe Jalan Andi Mauraga, Pangkajene kabupaten Pangkep Sulsel nampaknya sudah cukup untuk memukau hati penonoton dan pengunjung cafe tersebut dan suara indahnya patut diperhitungkan di blantika musik.


Nisfu Syahrini penyanyi mungil dan cantik dengan balutan hijab krem ini tampil memukau di hadapan ratusan penonton yang memadati halaman cafe wija membawa pendengarnya jatuh dalam keindahan malam. Suara merdu diiringi setiap alunan musik band pengiringnya membuat para penonton sesekali bersorak dan memberikan tepukan tangan untuk gadis cantik alumni pesanteren IMMIM Putri Minasatene ini saat tampil di panggung konser "SEMARAK SERU" yang disponsori oleh APACE Smoke. Sabtu (2/6/2018) badda shalat Tarwih (22.00 Wita)


Mila salah seorang pengunjung cafe wija mengaku sangat menyukai penampilan Nisfu Syahrini kali ini. Tak hanya memiliki suara merdu tapi, gerak tubuh Nisfu pun memiliki power dan energi. Terlebih, Nisfu bisa memanfaatkan kelebihannya dalam membawakan lagu dan memberikan jiwa di lagu tersebut.

"Yang saya suka lagi dari Nisfu Syahrini adalah tembakkan nada tinggi selalu tidak ada yang meleset. Nada tingginya enak didengerin, tapi tidak ngotot. Saya heran suara dia dalam, tapi kalau nada tinggi dia melesat," terangnya. 

Senanda diungkapkan Yusran Rajab. Meskipun tengah mengalami dan sudah menjalankan puasa, tapi Nisfu bisa bernyanyi dengan sangat bagus. Nisfu juga bisa menjinakkan nada-nada tinggi menjadi racun yang dapat menghipnotis para penonton.


Tak hanya Mila, dan yusran Anggota DPRD Pangkep H. Nurdin Mappira. Bahkan menilai jika Nisfu merupakan calon penyanyi dimasa mendatang.

"Dia berani improvisasi, endingnya luar biasa bagus banget. Kayaknya bakal jadi masa depan. semoga ada produser rekaman papan atas yang melirik dan mengajaknya rekaman," tuturnya.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "SUARA EMAS NISFU SYAHRINI HIPNOTIS PENGUNJUNG CAFE WIJA"