Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RATUSAN TUKANG BENTOR SERBU RUJAB BUPATI PANGKEP


Ratusan tukang becak motor menyerbu teras halaman rumah jabatan bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep). Kedatangan ratusan tukang bentor tersebut,rupanya sengaja dipanggil untuk mendapatkan sedekah yang dibagikan langsung oleh Bupati Pangkep, H Syamsuddin A Hamid SE.
Pantauan awak media sore tadi (14/6/2018) Bupati Pangkep dua periode tersebut terjun langsung membagikan sedekahnya kepada tukang bentor. sedekah itu merupakan satu dari sekian wujud kedekatan dan kepedulian dari orang nomor satu di Pangkep tersebut kepada masyarakatnya.

Sementara itu dihalaman rumah jabatan bupati Pangkep tampak ratusan tukang bentor berjejer mengantri gilirang diberi sedekah. 
Salah seorang tukang bentor, Rahmat mengaku bersyukur telah diberi sedekah dari orang nomor satu di Pangkep. 
“Alhamdulillah, dapat rezeki dari bapak bupati kita,”girangnya. 
Ia pun mengakui sosok pak Syamsuddin telah dikenal dekat dengan masyarakat dan warganya sebagai orang yang sederhana dan merakyat. 
” Saya tahu beliau saat masih menjabat ketua DPRD hingga jadi Bupati, pak Syamsuddin orangnya sederhana dan merakyat,”jelasnya dalam dialek Makassar.
Selain tukang bentor, anak yatim, kaum dhuafa juga memperoleh sedekah dari Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangkep.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "RATUSAN TUKANG BENTOR SERBU RUJAB BUPATI PANGKEP "