Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PUPUK SILATURRAHIM DAN KEBERSAMAAN POKJA PWI PANGKEP GELAR HALALBIHALAL


Pengurus Pokja PWI Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) dengan amat sederhana menggelar acara halal bi halal di kantor PWI (islamic Center Pangkep) Jalan Sultan Hasanuddin Pangkajene Pangkep 
Kesederhanaan itu terlihat dengan sajian ala kasarnya namun kebersamaan dan keakraban para wartawan sangat kental kelihatan ditempat tersebut. 
Selamat, Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin wal faidzin kata H.Bisman ketua Pokja PWI Pangkep yang dinilai  paling aktif mewujudkan acara ini. Dia dua hari belakangan ini memang terlihat intens mengajak kawan kawan dan mitra kerja lainnya agar datang pada acara halal bi halal. 
ketua Pokja PWI Pangkep itu mengatakan Halal bi Halal dan silahturahmi antarsesama jurnalis di Pangkep, itu bertujuan untuk mempererat kebersamaan diantara pekerja pers.

"Mari kita membangun hubungan baik antar wartawan dengan mitra kerja dan tentunya dapat meluangkan waktu ditengah rutinitas kerja kita tiap hari tanpa mengenal batas waktu. Terima kasih untuk semua pihak yang sudah membantu," kata bisman

Sementara Ketua bidang perlindungan jurnalis Pokja PWI Pangkep H. Idcham Latief, SH. MH mengajak agar wartawan di Pangkep tetap solid dan menjaga hubungan baik dengan sesama maupun mitra kerja.

"PWI Pangkep harus tetap solid dalam kebersamaan utamanya dalam mengangkat berita berita yang obyektif tanpa ada intervensi dari pihak manapun, media harus menjadi corong masyarakat dan pemerintah begitupun sebaiknya" ujar Idcham yang juga Kabid infokom Pemkab Pangkep tersebut. 

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas tentang rencana kerja kedepan Pokja PWI Pangkep yang masih seumur jagung tersebut, termasuk rencana pengukuhan dari Pokja ke Cabang PWI Pangkep dan rencana evaluasi pengurus yang tidak mengikuti rapat rutin selama 3 kali berturut turut. 

Acara halalbihalal Pokja PWI Pangkep tersebut kemudian ditutup dengan acara salam salaman dan saling memaafkan Minal Aidin wal faidzin antar sesama pengurus Pokja PWI Kabupaten Pangkep. 

Tampak hadir dalam acara halal bihalal tersebut media Koran Pangkep, Suara Timur,  Kominfo Pangkep, majalah faktual dan rekan rekan media lainnya yang beraktivitas di Kabupaten Pangkep meliput berita. 

(ADM-KP) 

Posting Komentar untuk "PUPUK SILATURRAHIM DAN KEBERSAMAAN POKJA PWI PANGKEP GELAR HALALBIHALAL"