Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PASTIKAN SUARA PROF ANDALAN AMAN, FOKUS PEMILU PANGKEP PERKUAT SAKSI


Lembaga Fokus Pemilu (FOPE) Tim Pemenangan Prof Andalan hari ini telah merampungkan pelatihan saksi ditingkat TPS dan Kecamatan di 13 kecamatan di Pangkajene dan Kepulauan pada Minggu, 24 Juni 2018. Sebanyak 649 saksi TPS dan 13 saksi kecamatan diberi pembekalan dan pelatihan yang digelar di Warkop Logos Jl. Sultan Hasanuddin Kecamatan Pangkajene kabupaten Pangkep.


Koordinator Fokus Pemilu kabupaten Pangkep Calon Gubernur Sulawesi Selatan NA-ASS kabupaten Pangkep, Andi Quratul Uyun mengatakan, bahwa pelatihan para saksi ini diharapkan nantinya sudah mantap ketika berada di TPS. Bukan hanya itu saja, Pelatihan para saksi ini diharapkan juga mampu mensosialisasikan calon Gubernur nomor 3 di wilayahnya masing-masing.


Quratul Uyun mengaku, pihaknya sudah melakukan pelatihan di berbagai tempat dikecamatan se kabupaten Pangkep. Terbaru, hari ini fokus pemilu menggelar pelatihan saksi kecamatan saksi partai pendukung yakni PDI, PKS, dan PAN yang digelar di Warkop Logos Pangkep. Minggu (24/6/2018).


"Maka dari itu kami membekali para saksi, Pelatihan kali ini diikuti 649 saksi dari tingkat TPS, koordinator saksi tingkat desa, dan hari ini pelatihan terakhir saksi 13 saksi tingkat kecamatan, sekabupaten Pangkep," ujarnya


Menurut yuyun panggilan akrab quratul Uyun ini Selain saksi yang berada di TPS, Tim Prof Andalan juga akan memasang sejumlah saksi relawan yang berada di luar TPS untuk mengantisipasi kecurangan yang kemungkinan bisa terjadi.


“Akan ada saksi relawan di luar TPS yang pastinya jumlahnya banyak,” ungkap Quratul Uyun

Yuyun optimis pasangan NA-ASS raih suara diatas 40 persen untuk wilayah kabupaten Pangkep Setelah pelatihan saksi ini, tim pemenangan Prof Andalan akan kembali memasifkan gerakan untuk memenangkan calon nomor urut 3 ini. 

“Masih ada beberapa hari lagi pilgub sulsel untuk menjaring suara sebanyak banyaknya, tentunya kami berharap elektabilitas Nurdin Abdullah bisa terus naik di wilayah kabupaten pangkep khususnya, Kita masih optimis suara Nurdin Abdullah di Pangkep bisa melebihi 40 persen,” pungkas Yuyun.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "PASTIKAN SUARA PROF ANDALAN AMAN, FOKUS PEMILU PANGKEP PERKUAT SAKSI"