Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PASAR MURAH SEMEN TONASA DISAMBUT ANTUSIAS WARGA


KORANPANGKEP.CO.ID - PANGKEP -Menjelang Lebaran PT. Semen Tonasa kembali menggelar Pasar Murah dengan menyerahkan ribuan paket sembako untuk masyarakat pra sejahtera yang ada di 11 desa dan tiga kelurahan yang masuk dalam lingkar CSR Semen Tonasa.

Pemberian paket sembako itu telah berlangsung sejak 30 Mei hingga 4 Juni hari ini. Itu diberikan untuk 2.200 paket sembako dengan nilai total sembako Rp150ribu. Tetapi hanya diberikan seharga Rp25ribu saja. atau masyarakat mendapatkan diskon sebentar 85% dari harga dipasaran

Kepala Biro Humas Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik mengunkapkan kegiatan Ini merupakan salah satu kegiatan CSR di bulan ramadan yang setiap tahunnya diadakan oleh Semen Tonasa dengan total paket sembako yang dikeluarkan perusahaan senilai Rp330juta untuk ribuan masyarakat pra sejahtera.

"Kegiatan amal Pasar Murah seperti ini merupakan agenda tahunnya setiap bulan ramadhan untuk masyarakat prasejahtrra di lingkar CSR Semen Tonasa, kali ini tonasa menyerahkan 2.200 paket atau senilai Rp.330.000 yang dibagikan ke 11 desa dan 3 kelurahan lingkar CSR Semen Tonasa" Ungkapnya.



Adnan Hari, S.Sos,.MM. Kepala Kelurahan Kalabirang Kecamatan Minasate’ne menyerahkan sembako murah ke ratusan warganya, beberapa hari lalu dikantor Kelurahan Kalabirang.
Adna Hari yang dihubungi seusai buka puasa dirumah jabatan Wakil Bupati Pangkep Minggu (10/6/2018), mengatakan bahwa PT Semen Tonasa beberapa hari lalu menggelar pasar murah sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat  sekitar Pabrik PT Semen Tonasa, termasuk wilayah Kelurahan Kalabirang sebagai kategori ring satu.
“Paket yang dibagikan pada pasar murah ini terdiri dari beras, gula pasir, terigu, dan minyak goreng, dengan total harga Rp. 150.000, dan dijual kepada masyarakat dengan harga Rp. 25.000, sehingga ada subsidi dari PT Semen Tonasa sebesar Rp. 125.000 / paket, atau sebesar 85%.” Ujarnya.
Menurut Adnan Hari bahwa pasar murah ini sebagai bentuk kepedulian PT Semen Tonasa terhadap masyarakat sekitar, utamanya menyambut hari Raya Idul Fitri mendatang dan kami membagikan paket pasar murah ini, betul-betul tepat sasaran, diterima oleh masyarakat yang berhak.
“Kegiatan pasar murah ini sangat membantu masyarakat sekitarnya, olehnya itu, saya berharap agar kegiatan ini dapat lebih ditingkatkan lagi, mengingat masih adanya masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.
Adnan Hari mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Tonasa, atas bantuan paket pasar murah “Ini sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PT Semen Tonasa. Dan diharapkan dapat berlanjut terus  Kegiatan ini
Sementara itu salah seorang warga di Kelurahan Kalabirang yang turut menerima paket sembako tersebut, Hardiyanti mengaku sangat terbantu dengan adanya paket sembako yang diberikan Semen Tonasa dengan harga yang sangat murah.

"Dimana lagi bisa kita dapat sembako dengan harga murah seperti ini. Kalau kita beli diluar harganya sampai ratusan ribu. Nah dari semen tonasa harganya hanya Rp25ribu sudah lengkap. Tentunya kami warga disini betul-betul terbantu apalagi menjelang lebaran banyak kebutuhan," bebernya, usai mendapatkan paket sembako.

Atas kontribusi Semen Tonasa itu, perusahaan tersebut juga mendapatkan piagam penghargaan dari Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsoni atas partisipasi aktifnya dalam pasar murah peduli rakyat.

(ADM-KP )



Post a Comment for "PASAR MURAH SEMEN TONASA DISAMBUT ANTUSIAS WARGA"