Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MALAM KE 23 RAMADHAN WABUB PANGKEP SAFARI RAMADHAN DI BIRINGERE


Ramadhan merupakan bulan suci, bulan penuh berkah. Di bulan yang penuh rahmat ini Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menyambangi masjid Taqwa Desa Biringere Kecamatan Bungoro, kabupaten Pangkep Kamis (6/6) safari ramadhan kali ini dilakukan oleh oleh Wakil Bupati Pangkep serta rombongan.

Hal ini dilakukan oleh pejabat di lingkungan Kabupaten Pangkep yang bertujuan untuk menyambung tali silaturrahmi antara pejabat baik pemerintah dengan masyarakat Pangkep. Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Pangkep H.Syahban Sammana SH. dimalam ke 23 ramadhan dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dan pemerintah. sehingga Safari Ramadhan bukan saja menjadi kegiatan seremonial untuk mengisi Ramadhan tapi lebih dari itu, kunjungan silaturahim ini bisa didayagunakan menjadi kegiatan yang lebih strategi utamanya dalam hal pembangunan kabupaten Pangkep yang lebih bersinergi.

Syahban Sammana juga mendorong semangat masyarakat Desa Biringere untuk lebih meningkatkan aktifitas pengajian dimasjid, agar masjid dapat dimakmurkan setiap saat. Utamanya saat memasuki shalat  lima waktu.

“Kami berharap kepada Kepala desa, agar insentif para guru mengaji disalurkan sebelum lebaran termasuk perangkat desa, supaya masyarakat bisa memamfaatkan untuk insentifnya pada kebutuhan dihari raya” ujarnya.

Pada acara safari Ramadhan yang ke-23 di desa Biringere dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pangkep, DR H. Jamaruddin S.Ag. M.Ag. dan sejumlah Kepala dinas, camat, lurah, Bhabinsa,  dan para kepala bidang Pemerintahan Kabupaten Pangkep.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "MALAM KE 23 RAMADHAN WABUB PANGKEP SAFARI RAMADHAN DI BIRINGERE "