Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KPU SULSEL RILIS 10 LEMBAGA SURVEI QUICK COUNT RESMI DIPILGUB 2018

KORANPANGKEP.CO.ID - MAKASSAR - Sekitar 10 Lembaga Survei Quick Count resmi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 yang telah dipilih oleh Komisi Pemilihan Umun Provinsi Sulawesi-Selatan. Lembaga survei tersebut yang akan melakukan quick qount (Hitung Cepat) pada tanggal 27 Juni 2018 Mendatang. Makassar (09/06/2018)
Hal ini diungkapkan oleh Asram Jaya komisioner KPU Sulsel Divisi Umum,Organisasi, dan rumah tangga kepada awak media.
“Ada 10 lembaga survei yang resmi terdaftar dan terakreditasi jadi mereka yang berhak melakukan hitungan hasil cepat nanti diluar dari itu illegal.”ungkapnya kepada awak media sabtu 09 juni 2018
Bahkan kata Asram saat dilakukan pendaftaran dan sharing dengan tegas mereka mengatakan tidak terlibat politik praktis di pilkada ini atau membangun relasi dengan kandidat manapun.
“Lembaga wajib melampirkan informasi san pernyataan tentang tidak bekerjasama dengan Partai politik (parpol) atau kandidat mana pun.”tegasnya.
Berikut 10 daftar nama Lembaga Survei yang akan melakukan hitungan cepat pilgub sulsel 2018 :
1.Celebes Research Center (CRC)
2.Indo Barometer
3.Cyrus Nusantara
4.Indeks Politica Indonesia (IPI)
5.CPI-LSI Network
6.SMRC
7.Populi Center
8.Jaringan Survei Indonesia (JSI) 
9.Indikator Politik Indonesia.
10.Pandawa Research .

Kesepuluh Lembaga survei diatas dapat melakukan perhitungan cepat (quick count) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2018 mendatang,  diluar dari Kesepuluh lembaga tersebut maka survei nya dianggap illegal atau tidak resmi


(ADM-KP) 

Posting Komentar untuk "KPU SULSEL RILIS 10 LEMBAGA SURVEI QUICK COUNT RESMI DIPILGUB 2018"