Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KOMUNITAS FORUM "95" BERBURU BONUS PAHALA RAMADHAN DENGAN ANAK YATIM


KORANPANGKEP.CO.ID - PANGKEP - Keluarga Besar Komunitas Forum "95"  menggelar buka puasa dan berbagi dengan anak yatim di dua Panti Asuhan di kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) yakni Panti asuhan Muhammadiah jalan sultan hasanuddin Pangkajene Pangkep dan Panti asuhan H.J.A. Hudayah Mawaddah Warahma Aisyiyah Cabang Labakkang kabupaten Pangkep  Rabu (12/6/2018). 

Acara buka puasa dan berbagi di ikutipuluhan orang yang turut mewakili 300 anggota dalam Komunitas forum "95" dimana anggotanya terdiri dari karyawan PT. Semen Tonasa yang tergabung dalam Alumni Angkatan "95" se indonesia,  Acara buka puasa tersebut diawali dengan pemberian sumbangan di Panti Asuhan Muhammadiah Putra di Jalan Sultan Hasanuddin berupa Uang tunai langsung ke anak panti asuhan dan uang pembinaan ke pimpinan pondok  sebesar Rp. 6 juta serta barang berupa Kompor gas, Dispenser, Sarung, dan sembako. yang diserahkan langsung oleh ketua Panitia Zulkarnain Tajuddin dan Ketua Komunitas Forum "95" Basri Rezaimi.


Kemudian acara dilanjutkan ke Panti asuhan H.J.A. Hudayah Mawaddah Warahma Aisyiyah Cabang Labakkang Kabupaten Pangkep. yang diawali dengan tausiah Kuliah Tujuh Menit (Kultum) oleh ustads Drs. Muhammad Ilham. Dalam kegiatan tersebut, komunitas forum "95" turut berbaur dengan sejumlah anak yatim di tempat tersebut melakukan acara buka puasa bersama serta shalat maghrib bersama di mushallah Panti asuhan H.J.A. Hudayah Mawaddah Warahma Aisyiyah Cabang Labakkang kabupaten Pangkep


Setelah shalat magrib bersama acara kembali dilanjutkan dengan pemberian bantuan Uang pembinaan ke pimpinan Panti asuhan H.J.A. Hudayah Mawaddah Warahma Aisyiyah Cabang Labakkang kabupaten Pangkep serta pembagian uang ke anak panti asuhan secara langsung.


ketua Panitia Zulkarnain Tajuddin  mengungkapkan acara buka puasa dan berbagi ini merupakan agenda tahunan setiap bulan puasa dan merupakan sumbangan dari perwakilan 300 orang anggota komunitas forum "95" yang ingin berburu bonus pahala di bulan yang penuh berkah ini.

"Bulan yang penuh berkah ini merupakan ajang berburu bonus pahala dari Allah SWT. apalagi bulan ini banyak sekali ladang ladang pahala untuk kita raih seperti pahala puasa, pahala silatuhrahmi, pahala ibadah shalat, pahalah zakat fitrah serta pahala zakat mal ke anak yatim seperti yang kita laksanakan saat ini bersama anggota forum komunitas "95", intinya kami tidak ingin menyia nyiakan meraih bonus pahala yang disiapkan Allah di bulan yang penuh berkah ini." terangnya.

Zulkarnain juga menambahkan acara seperti ini akan selalu di lakukan bersama oleh anggota
komunitas forum "95" di bulan suci ramadhan, dan rencananya kegiatan serupa masih akan dilaksanakan di makassar esok hari menjelang buka puasa bertempat di Panti Asuhan Jalan Arung Teko Sudiang. dalam kegiatan tersebut komunitas forum "95" berbagi dengan total sebanyak 20 juta rupiah

(ADM-KP)
 

Posting Komentar untuk "KOMUNITAS FORUM "95" BERBURU BONUS PAHALA RAMADHAN DENGAN ANAK YATIM"