Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JUMATAN DI SOLO, BUPATI PANGKEP JANJI RAMPUNGKAN PEMBANGUNAN MASJID QUBA


Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid, kali ini memilih Masjid Quba di Kampung Solo Kelurahan Mappasaile Kecamatan Pangkajene, untuk melakukan Safari ramadhan pada shalat Jumat beserta para perangkat OPD nya
Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid dalam sambutannya dihadapan jamaah Masjid Quba bahwa program safari ramadhan yang digelar Pemkab merupakan kegiatan rutin. Tidak lain tujuannya dalam rangka membangun silaturrahim.
Dikatakan Bupati Pangkep dua periode ini. Pembangunan untuk ummat memang berat tetapi yang penting ada keikhlasan. Ketulusan itu harus tertanam kuat demi menciptakan kebersamaan.
“Sebagai contoh saja membangun sebuah Masjid tidak cukup hanya dibangun seorang diri. Melainkan butuh kebersamaan.  Jika dilakukan secara bersama-sama, maka tidak ada yang terasa berat,” pungkasnya.  tahap pembangunan dan terus menanti uluran tangan dari para dermawan.
Melihat kondisi Masjid Quba yang tak kunjung rampung. Akhirnya mengundang rasa empati dari Bupati Pangkep yang hadir menunaikan salat Jumat (1/6) di Masjid tersebut dengan menyatakan kesediaannya menanggung seluruh biaya perampungan Masjid ini hingga selesai.
“Selain bersilaturahmi dengan jamaah Masjid. Kita juga turut mendengarkan aspirasi masyarakat. Banyak masalah dari warga tidak serta merta cepat sampai ke Pemerintah daerah, sehingga safari ramadhan bisa menjadi media. Makanya warga dapat kita dengar aspirasinya secara langsung sebelum dan setelah keluar dari Masjid,” kata Syamsuddin.
(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "JUMATAN DI SOLO, BUPATI PANGKEP JANJI RAMPUNGKAN PEMBANGUNAN MASJID QUBA"