Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HMMM, ADA ES KRIM KADALUARSA DI CU PANGKEP

Suriadi (pemilik Toko Cahaya Ujung)

KORANPANGKEP.CO.ID - PANGKEP -Setelah menyisir sejumlah mini market milik alfamart dan indomaret Tim SIDAK makanan dan obat obatan dinas Kesehatan Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) dan Dinas Perdagangan juga menyisir Toko Cahaya Ujung (CU) Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, Sulsel, Rabu (6/6/2018). Kemarin.

Dinas Kesehatan Pangkep menemukan es krim kadaluarsa di Toko Cahaya Ujung yang menjadi pusat perbelanjaan termurah di Pangkep.

 Kepala Dinas Kesehatan Pangkep, dr Indriaty Latief  meminta kepada pemilik Toko Cahaya Ujung agar memperhatikan tanggal kadaluarsa semua jenis bahan makanan dan minuman, mengingat toko tersebut adalah salah satu toko paling banyak pengunjungnya di Kabupaten Pangkep.

"Toko CU inikan toko paling banyak pembelinya jadi tolong pemilik toko diperhatikan betul tanggal kadaluarsanya, apalagi ini tanggal kadaluarsa makanan masyarakat yang beli bisa keracunan," jelasnya.

Dikesempatan itu juga Indry meminta pemilik toko supaya es krim kadaluarsa tersebut langsung ditarik dari freezernya.

"Itu langsung ditarik barangnya dan diganti dengan yang baru. " tegasnya pada pemilik toko


Indry mengungkapkan bahwa dalam freezer tersebut ditemukan banyak es krim kadaluarsa sejak pertengahan maret 2018 lalu.

"Es krim yang kita temukan merknya Hula-hula rasa durian dengan tanggal kadaluarsa 16 Maret 2018. Jumlahnya agak banyak dan itu dilarang dijual," ungkapnya.

Sementara itu pemilik Toko Cahaya Ujung, Suriadi mengaku teledor tidak melihat tanggal kadaluarsa yang tertera.

"Iya memang kadaluarsa dan itu karyawan saya yang tidak perhatikan memang. Kita sudah amankan yang sudah kadaluarsa," ungkapnya.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "HMMM, ADA ES KRIM KADALUARSA DI CU PANGKEP"