Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HENDAK BAWAKAN NARKOBA UNTUK ISTRI DI LAPAS PANGKEP, LADOKE TERCIDUK PETUGAS

 

Ridwan alias Ladoke (51) warga Desa Benteng, Kecamatam Mandalle, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) saat ini terpaksa harus mendekam dalam tahanan Polres Pangkep karena kedapatan membawa dan mengedarkan narkoba di Rutan Kelas II B Pangkep, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/6/2018) sekitar pukul 11.15 Wita. lalu saat menjenguk istrinya yang sedang menjalani hukuman dengan kasus yang sama.

Dari Pantauan awak media di Polres Pangkep siang tadi (19/6/2018)  Ridwan saat ini mendekam ditahanan Polres Pangkep untuk menjalani pemeriksaan dan proses hukum akibat kejahatan yang diperbuatnya, Hal ini dibenarkan Kasat Narkoba Polres Pangkep Akp Badollahi menjelaskan awal kejadiannya bermula setelah Shalat Idhul Fitri tersangka mengunjungi Fth di Rutan Pangkep yang tak lain istrinya sendiri dengan kasus Narkoba dan sebelum masuk ke dalam Rutan Pangkep,


Pegawai Rutan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan menemukan 1 sachet sabu yang tersimpan di dalam pembungkus rokok lalu petugas Lapas menghubungi Kasat Narkoba Polres Pangkep kemudian memerintahkan langsung Anggotanya mendatangi TKP dan mengamankan pelaku beserta barang bukti. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa satu sachet narkotika jenis sabu yang disimpan didalam pembungkus rokok.

"Awalnya dia ke Rutan untuk jenguk istrinya yang empat tahun dipenjara dengan kasus narkoba, tapi pas mau masuk diperiksa barang bawaanya ternyata ditemukan narkoba, "Pihak Rutan lalu koordinasi dengan Satnarkoba Polres Pangkep untuk menangkapnya," kata Kasatnarkoba Polres Pangkep, AKP Badollahi.


Dikatakan, Ridwan adalah pelaku utama Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Pangkep. "Ridwan itu DPO Sat Narkoba Polres Pangkep yang terdaftar sebagai DPO akhir tahun 2017," katanya.

Barang bukti yang diamankan yakni 1 sachet plastik bening yang berisi butiran ktistal diduga narkotika jenis sabu, 1 buah pembungkus rokok Class Mild, 1 buah handphone merk Nokia, dan 1 buah celana jeans berwarna hitam

Badollahi juga menerangkan pelaku Ridwan adalah salah satu DPO Polres Pangkep dengan kasus Narkoba sejak tahun 2017 lalu dan saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Pangkep beserta barang bukti guna pemeriksaan lebih lanjut.


 (ADM-KP)

Posting Komentar untuk "HENDAK BAWAKAN NARKOBA UNTUK ISTRI DI LAPAS PANGKEP, LADOKE TERCIDUK PETUGAS"