Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HALALBIHALAL RSUD PANGKEP MOMENTUM INTROSPEKSI DIRI DAN KINERJA


Untuk mempereraat tali silatuhrahmi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menggelar halalbihalal bersama Direktur RSUD Paangkep, Dewan pengawas, manajemen RSUD, para dokter, perawat dan bidan serta jajaran staf RSUD Pangkep, di Aula RSUD Pangkep, Kamis (21/6/2018).


Dalam Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 500 orang ini berlangsung sederhana, namun penuh hikmat dan kebersamaan. Direktur RSUD Pangkep, Annas Ahmad menyambut baik kegiatan halal bi halal yang dikemas dengan kegiatan evaluasi kinerja RSUD Pangkep.

Menurut Annas Ahmad melalui kegiatan tersebut dapat menjadi introspeksi diri manajemen RSUD Pangkep untuk memperbaiki pelayanan yang lebih baik dari tahun-tahun kemarin. Meskipun diakui, jika saat ini rumah sakit milik Pemkab Pangkep ini sudah melakukan beberapa langkah konkrit dalam meningkatkan pelayanan.

"Hikmah halalbihalal sesungguhnya adalah membangun silaturahmi dan saling bermaaf-maafan sehingga tidak ada sekat yang terbentuk melainkan kebersamaan antara sesama staf dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," ujar Annas.


Annas juga mengapresiasi kinerja RSUD Pangkep yang selama ini telah menunjukkan kinerja yang semakin bagus. Bahkan, di saat liburan Idul Fitri, para petugas rumah sakit tetap bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, dengan memberikan pelayanan seperti biasa.

Annas berujar, keberhasilan suatu organisasi tidak ditentukan berapa banyak program yang dikerjakan, melainkan sejauh mana organisasi itu mampu mempersatukan anggotanya, menjaga asa kebersamaan dalam menjalankan pelayanan.

"Melalui momentum Lebaran ini kita membangun kembali kebersamaan dalam sebuah semangat baru untuk pengabdian pada masyarakat kabupaten Pangkep, Intinya kebersamaan kita memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. Tidak ada sekat antara manajemen RSUD Pangkep dan para dokter-dokter". Pungkasnya

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "HALALBIHALAL RSUD PANGKEP MOMENTUM INTROSPEKSI DIRI DAN KINERJA"